#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petarung Seksi MMA Ini Tak Berdaya Setelah Dijadikan Objek Masturbasi
01 May 2019 19:26 WIB
Petarung MMA asal Brasil Joyce Vieira mengungkapkan penderitaannya. Dia tak bisa tidur setelah memukul seorang pria yang dilaporkan mengekspos dirinya ketika dia berpose untuk pemotretan pantai di Rio de Janeiro.

Tamu tak diundang itu, yang kemudian diidentifikasi dalam laporan lokal sebagai Josenei Viana Ferreira, dikatakan telah secara terbuka melakukan masturbasi sambil menonton Vieira. 

Kontan Vieira merasa terganggu dan meninju pria tersebut. Petarung yang menyelami ilmu beda diri Jiu-Jitsu dan Muay Thai, yang dikenal sebagai Princess Fiona', menyerbu pria itu sebelum melemparkan beberapa pukulan ke wajahnya.


Baca Juga :
- Atlet MMA Indonesia Peringati Hari Koperasi Nasional
- Michelle Nicolini Berniat Taklukkan Angela Lee

"Itu memengaruhi hidup saya, lebih karena reaksi saya, saya tidak menundukkan kepala dan menghadapinya! Selama seminggu saya tidur dan terbangun dengan pemandangan di kepala saya," kata Vieira beberapa hari setelah insiden.

Wanita 27 tahun itu menyesal bahwa tidak bermaksud serius menghukumnya. Dia menambahkan bahwa banyak wanita 'merasa tidak berdaya' menghadapi situasi yang sama.

"Kami merasa tidak berdaya. Sangat aneh karena dia akan berada di kota yang sama dengan saya, dan siapa tahu dia mungkin berada di tempat yang sama," Vieira berkomentar setelah 'pengagumnya' dibebaskan.


Baca Juga :
- Kemenangan di Malaysia, Petarung Indonesia Ini Ingin Angkat Ekonomi Keluarga
- Apa Yang Dipertaruhkan Dalam ONE: MASTERS OF DESTINY?

"Saya telah menerima banyak sekali pesan dari para wanita yang mengatakan bahwa (dalam situasi yang sama) mereka tidak mengajukan laporan, karena mereka tahu para tersangka akhirnya akan dibebaskan. Saya pikir hukuman untuk kasus-kasus ini harus lebih berat," dia menambahkan.*
 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA