#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sensasi! Icardi dan Wanda Nara Berbagi Foto Telanjang
02 May 2019 09:27 WIB
Kariernya mulai tenggelam di Inter Milan, Mauro Icardi bikin sensasi. Mantan kapten itu berpose telanjang bersama istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Foto hitam putih itu muncul di akun Instagram @wanda-icardi. Tapi, ada satu foto yang paling menarik ketika Wanda Nara memasang foto telanjang dirinya. 

Dalam foto pertama, Icardi telanjang sambil berlutut dengan tangan memegang kaki Wanda. Sebaliknya sang istri menyentuh kepala Icardi. Tapi, foto keduanya yang tanpa busana menghanyut ribuan pengikutnya. Tak kurang lenbih dari 254 ribu orang memberi tanda like dan 2.913 berkomentar.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: 3 Penyerang dalam Satu Pusaran
- Radja Nainggolan Dipanggil, Icardi Dicoret Inter

Wanda Nara, seorang gadis panggung, presenter dan model televisi, berpakaian hitam dalam foto tersebut. Icardi, yang telah memposting beberapa foto x-rated dirinya dan istrinya baru-baru ini, hanya menemani gambar dengan emoji hati.

Icardi terlibat dalam perselisihan yang panjang dengan Inter mengenai kontrak baru, dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2021.

Pemain berusia 26 tahun itu dicopot dari kapten Inter di awal kampanye dan dikritik oleh pendukungnya sendiri di tengah-tengah saran bahwa ia menolak untuk bermain.


Baca Juga :
- Baru Bergabung, Sensi Langsung Jadi Jenderal Lapangan Tengah Inter
- INFOGRAFIS: Siapa Butuh Icardi

Ultras Inter menyerang Icardi dan merilis pernyataan yang menyatakan frustrasi mereka kepadanya. Icardi pun dikaitkan dengan kepergian dari Inter menjelang jendela transfer musim panas. Musim ini Icardi merangkum 16 gol dalam 33 penampilan untuk Inter di semua kompetisi.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA