#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Bobotoh Soal Diputusnya Kontrak Miljan Radovic
03 Mei 2019 12:35 WIB
BANDUNG -- Keputusan manajemen Persib Bandung memutus kontrak Miljan Radovic diapresiasi bobotoh. Mereka menganggap dilepasnya Radovic langkah yang strategis.

"Radovic memang belum pantas menukangi Persib. Kualitasnya jauh di bawah pelatih-pelatih sebelumnya," kata Igun, bobotoh Persib.

Di mata bobotoh, sejak dipoles Radovic, performa Maung Bandung kurang menjulang. Permainannya kurang kompetitif. Sangat riskan dipertahankan di kompetisi Liga 1.


Baca Juga :
- PSM Minta Laga Diundur, Arema Terancam Menganggur Lebih Lama
- Soal Arti Nama sang Anak, Kapten Kedua Persebaya Ini Menggeleng

"Bisa gawat kalau Persib masih pakai servis Radovic di Liga 1. Persib pasti sulit bersaing. Memutus kontrak Radovic sebuah kearifan lokal," tangkas Aan, bobotoh lainnya.

Dalam sepak bola, pelatih datang dan pergi sudah biasa. Resikonya memang seperti itu. Kurang cemerlang pasti dihempang manajemen klub.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Hasil Latihan Keras dan Uji Coba Persib
- FP, Mengapa Julio?

"Kalau diputusnya kontrak Radovic untuk kebaikan Persib,  tidak masalah. Karena yang kita bela adalah lambang di dada. Bukan nama dipunggung," ungkap Bunda Anna, Ketua Viking Girls.

"Sekarang lupakan Radovic. Kita sambut pelatih baru dan berikan kesempatan membuktikan ramuan di Persib," sambung Bunda Anna pada Topskor.id di Graha Persib, Jumat (3/5).

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA