#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Putri Ini Ketagihan Difoto Erotis
03 May 2019 14:05 WIB
Pemain tenis top Ukraina dan nomor enam dunia dalam Asosiasi Tenis Wanita (WTA) Elina Svitolina ikut serta dalam "pemotretan erotis" untuk majalah XXL Ukraina edisi Desember.

Wanita pirang berusia 23 tahun ini tampil di halaman depan majalah sambil memegang raket tenis dan mengenakan tato harimau di pahanya.

Terlepas dari beberapa gambar terbuka di halaman majalah, Svitolina juga digambarkan duduk dalam pose mengasyikkan di atas wastafel mengenakan bra hitam dan celana pendek tanpa ritsleting.


Baca Juga :
- Konta Terinspirasi Kisah Horor Kvitova, tapi Ingin Mengakhiri Harapannya di Wimbledon
- Karena Keluarga, Arianne Lebih Bertenaga

Pemenang turnamen junior Roland Garros 2010 mengatakan dia menikmati melakukan "pekerjaan fantastis" ini dan ingin berpose untuk majalah pria lagi di masa depan.

“Pernahkah saya mengambil bagian dalam pemotretan erotis sebelumnya? Tidak, ini pertama kalinya saya,” katanya kepada btu.org.ua.

 


Baca Juga :
- Persaingan Putra di Wimbledon Diprediksi Monoton, Putri Sengit
- Potensi Masuk Timnas, Rifanty Akan Minta Dispensasi Kampus

“Profesionalisme tim memberi saya kepercayaan diri dan saya merasa santai. Saya senang bahwa kami melakukan pekerjaan yang fantastis ini bersama dengan tim pemotretan. Jika ada yang bertanya kepada saya apakah saya akan setuju untuk berpose untuk majalah lagi, saya dengan percaya diri akan mengatakan 'ya," tambahnya.

Svitolina, pemegang 11 gelar turnamen WTA yang mendapatkan hadiah uang 3,2 juta dolar AS musim lalu. Dia akan menjadi salah satu pemain unggulan di Australia Terbuka 2018, yang akan diadakan di Melbourne pada Januari.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA