#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Untung Rp 2,5 Triliun, Tottenham Akan Jor-joran Belanda di Bursa Musim Panas
04 May 2019 09:42 WIB
LONDON - Tottenham Hotspur telah memiliki stadion baru. Berikutnya, pelatih Mauricio Pochettino berjanji akan menghabiskan banyak uang di Tottenham musim panas.

Ketua Daniel Levy akan memberi Poch anggaran transfer besar untuk membawa klub ke level berikutnya. Dan bos Spurs sedang merencanakan perbaikan besar-besaran.

“Kita perlu membangun kembali, itu akan menyakitkan. Semua orang mengatakan Tottenham memiliki rumah yang luar biasa, tetapi jika Anda menginginkan rumah yang indah mungkin Anda membutuhkan perabot yang lebih baik," kata Daniel Levy memberi ilustrasi.


Baca Juga :
- Tantangan untuk Vertonghen
- Tottenham Menggebrak Saat Deadline Day Transfer

"Dan itu tergantung pada anggaranmu jika kamu akan menghabiskan uang."

Spurs telah melangkah cukup jauh di Liga Champions musim ini dengan menapak ke semifinal. Poch masih ingin rekrutan baru untuk menggantikan bintang-bintangnya yang memudar musim panas ini.

Dia menambahkan: “Kita perlu menghormati tim seperti Manchester City atau Liverpool yang menghabiskan banyak uang."

"Kami berani, kami pintar, kami kreatif - sekarang tentang membuat bab lain dan memiliki ide yang jelas tentang bagaimana membangun proyek baru itu."

Ambisi Poch dibatasi dengan membangun stadion baru - tetapi sekarang menjadi mesin penghasil uang 62.000 tempat duduk.

Dengan laba tahun lalu sebesar 140 juta poundsterling, Spurs berada dalam posisi yang kuat mulai bersaing untuk beberapa pemain terbaik.

Poch belum membuat penandatanganan dua jendela transfer terakhir, tetapi Levy selalu menjelaskan ada uang untuk dibelanjakan.

Laju Liga Champions Spurs juga berarti menjaring mereka dengan nilai minimal 85 juta poundsterling.

Dan Pochettino menambahkan: "Beberapa hari yang lalu dikatakan kepada saya 'Kedalaman skuad tidak pada kualitas stadion baru'.


Baca Juga :
- Terungkap Alasan Eriksen Tolak Pinangan Manchester United
- Pochettino Klarifikasi Komentarnya soal Status Transfer Tottenham

“Jika kami mulai musim depan masih membicarakan hal itu, tidak ada hal baik yang akan terjadi di masa depan. Masalahnya adalah, apa yang kita inginkan untuk klub bab berikutnya?"

“Sekarang kita telah menyelesaikan tempat latihan, stadion, apa yang ingin dicapai klub dan apa yang diharapkan para penggemar dari klub? Kita tidak bisa hidup seperti kita hidup lima tahun terakhir."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA