#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Aneh! Juan Mata Mau Pergi tapi Tak Boleh, Bertahan pun Jadi Cadangan
04 May 2019 21:05 WIB
MANCHESTER – Mendekati dimulainya bursa transfer musim panas 2019, Manchester United (MU) tampaknya mulai galau. Ini merujuk pada situasi yang sedang dijalani oleh Juan Mata. Gelandang serang asal Spanyol itu akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan Mata pun sudah memutuskan untuk cabut.

Namun, dari kabar yang dilansir oleh Manchester Evening, MU akan menyodorkan klausul perpanjangan kontrak untuk Mata. Ini aneh lantaran sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di MU pada akhir Desember 2018 lalu, status Mata hanyalah pemain pelapis. Tak butuh waktu lama bagi Solskjaer untuk menetapkan posisi Mata di tim.


Baca Juga :
- Ini Skuat Milan Lawan Genoa, Duante Lakoni Debut
- Sardegna Arena Sangat Angker

Artinya, jika Mata mau untuk bertahan di MU, kondisinya akan sama saja. Dia akan tetap jadi pemain pelapis. Pergi tak boleh tapi bertahan hanya untuk cadangan. Ada kesan, MU memperpanjang kontrak Mata agar tak kehilangan pemain 31 tahun ini dengan gratis. Usai dikontrak, Januari 2020 dijual.


Baca Juga :
- Komentar Marco Giampaolo Usai AC Milan Kalahkan Genoa
- AC Milan Kalahkan Genoa, Drama Pepe Reina dan 4 Kartu Merah

Mata belum belum memutuskan. Apalagi, sudah ada dua tim besar asal Spanyol yang dengan senang hati menerima kedatangannya. FC Barcelona dan Atletico Madrid. Di kedua tim ini, Mata diyakini akan punya menit bermain yang lebih banyak ketimbang di MU. Bukan pemain reguler tapi cukup sering dimainkan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA