#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kiper Gemilang, Tottenham 9 Pemain, Bournemouth Dapat 3 Poin
04 May 2019 20:47 WIB
BOURNEMOUTH - Bournemouth berhasil meraih kemenangan setelah menjamu Tottenham Hotspur, Sabtu (4/5). Mereka berhasil menang tipis 1-0.

Tottenham masih dalam misi mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Kemenangan menghadapi Bournemouth adalah sesuatu yang wajib untuk tim asuhan Mauricio Pochettino.

Namun sayang mereka harus pulang dari kandang Bournemouth dengan tangan kosong. Pasalnya, The Lilywhites kalah tipis.


Baca Juga :
- Tottenham Menggebrak Saat Deadline Day Transfer
- Terungkap Alasan Eriksen Tolak Pinangan Manchester United

Pertandingan baru berjalan 8 menit, Tottenham sudah dapat peluang. Lucas Moura yang sadar kiper muda Bournemouth berada di luar posisinya, melakukan tendangan lob dari jarak jauh. Sayang bola melebar dan mendarat di sisi kiri gawang.

Menit 19, Tottenham kembali mendapatkan peluang. Kali dari kaki Moussa Sissoko. Gelandang asal Prancis itu melesakkan tendangan keras yang mengarah ke tengah gawang. Mark Travers pun berhasil mengantisipasi bola.

Menit 33, sundulan jarak dekat Dele Alli pun juga berhasil dimentahkan Travers dengan gemilang. Terlihat mendominasi pertandingan, petaka datang menghadap Spurs di menit 43.

Pemain andalan Tottenham, Heung Min Son, menerima kartu merah, lantaran mendorong Jefferson Lerma. Jadilah Tottenham harus bermain dengan 10 orang di sisa laga.

Tak cukup sampai di situ, petaka kembali mendatangi Tottenham. Juan Foyth yang baru masuk di menit 48, menerima kartu merah, setelah dirinya menjatuhkan Ryan Fraser.

Tottenham pun mulai kelimpungan, karena bermain dengan 9 pemain. Akan tetapi, The Cherries baru bisa mencetak gol di penghujung pertandingan.


Baca Juga :
- Ketat, Lazio Kalahkan Bournemouth 4-3
- Billing Akui Tak Sulit Menerima Tawaran Bournemouth

Tandukkan dari Nathan Ake di menit 91, berhasil merobek jala gawang Lloris. Fraser yang menyulitkan pertahanan Tottenham, mengirimkan umpan silang, memanjakan Ake yang memang menyukai duel udara.

Sampai peluit panjang dibunyikan, 9 pemain Tottenham gagal mencetak gol penyama kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Bournemouth. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA