#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Calon Pengganti Cillessen Sudah Ditentukan, Ada Tiga Pilihan
05 May 2019 00:30 WIB
BARCELONA – Kiper FC Barcelona, Jasper Cillessen sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Camp Nou. Pelatih Barca Ernesto Valverde tampaknya belum percaya kepada dua pelatih muda jebolan Akademi La Masia, Jokin Ezkieta dan Inaki Pena. Pengganti Cillessen pun segera dicari.

Seperti yang dikabarkan Fox Sports, Barca sudah mendapatkan calon pengganti Cillessen. Ada tiga pilihan. Mereka adalah Yann Sommer (Borusia Munchengladbach), Pau Lopez (Real Betis), dan Andre Onana (Ajax Amsterdam). Ketiganya diyakini sangat pas untuk melapis Marc Andre Ter Stegen.


Baca Juga :
- Ambisi Andreazzoli Sejalan dengan Genoa
- Tawaran Madrid Ini Bagus! Tottenham Bisa Dapat Uang dan Satu Pemain Ditukar Eriksen

Ter Stegen sebelum ke Barca adalah pemain Gladbach sehingga diyakini Sommer juga bagus. Lopez pun mengilap bersama Betis setelah dipoles oleh pelatih Quique Setien. Sedangkan Onana terlihat dari melajunya Ajax hingga semifinal Liga Champions musim ini. Dapat salah satunya sudah lebih dari cukup.


Baca Juga :
- Kualitas Membuktikan! Dani Alves Masih Diminati Tiga Klub Papan Atas Liga Primer
- Pesepak Bola Cantik Ini Nyebur ke Danau Como tapi Tak Muncul Lagi dan Tewas

Masalah terbesar bukan soal biaya transfer melainkan fakta yang akan didapati ketiga kiper tersebut. Jika salah satu dari mereka menerima tawaran Barca, berarti harus siap hanya jadi penghangat bangku cadangan. Inilah yang membuat Cillessen hengkang meski baru tiga musim di Barca.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA