#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hasil Liga Primer; Liverpool Raih Tiga Poin Superpenting, Peluang Juara Tetap Terbuka
05 May 2019 03:47 WIB
LIVERPOOL – Gelar juara Liga Primer dipastikan bakal ditentukan hingga pekan terakhir. Tersisa dua laga dan Liverpool berhasil memenangkan salah satunya. Tepatnya di laga lawan Newcastle United yang jadi tuan rumah di Stadion St James’ Park pada Minggu (5/5) pukul 01.45 WIB.

Lewat pertandingan yang sangat ketat dan keras, Liverpool masih bisa membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Newcastle 3-2. Di babak pertama saja sudah terjadi tiga gol. Virgil Van Dijk mencetak gol pertama di menit ke-13 setelah menerima assist dari Trent Alexander-Arnold (TAA).

Gelandang Newcastle Christian Atsu pun menyamakan kedudukan di menit ke-20. Dibalas lagi oleh Liverpool lewat gol Mohamed Salah yang kembali dapat assist dari TAA. Di babak kedua lebih seru lagi. Striker Newcastle Salomon Rondon kembali berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54.


Baca Juga :
- Kecerdikan Lobi Tisha dalam FIFA Council Penentu Status Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021
- Suarez Siap Main, Gantian Bek Kanan Ini Cedera tapi Tidak Sampai Krisis

Perjuangan Liverpool pun ditutup oleh gol Divock Origi di menit ke-86. Laga kian ketat di menit terakhir karena injury time diberikan hingga delapan menit. Dengan kemenangan ini, peluang juara Liverpool tetap terbuka lebar. Tinggal menanti laga Manchester City lawan Leicester City pada Selasa (7/5) pukul 02.00 WIB.

Jika Man City kalah pun, gelar juara tetap ditentukan hingga pekan terakhir. Bedanya, jika Man City kalah, posisi Liverpool jadi lebih empuk.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA