#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
VIDEO NEWS: Momen Bakayoko Sebut Gattuso Brengsek di Bench Pemain
07 May 2019 03:40 WIB
MILAN - Terjadi perdebatan sengit di bench pemain AC Milan tatkala pertandingan melawan Bologna, Selasa dini hari WIB tadi. Insiden itu melibatkan pelatih Gennaro Gattuso dan pemainnya, Tiemoue Bakayoko.

Kejadian bermula saat Gattuso meminta Bakayoko untuk masuk menggantikan Lucas Biglia karena cedera. Tapi pemain pinjaman dari Chelsea FC itu terlibat berbicara yang menunjukkan gestur tidak siap bermain.

Saat Gattuso pergi meninggalkan Bakayoko, kamera menangkap ucapan asal Prancis itu dengan kata-kata, "fuck off, man" atau bisa diterjemahkan sebagai brengsek. Sebelumnya Tiemoue Bakayoko juga sudah berulah ketika terlambat datang ke latihan, beberapa hari lalu.


Baca Juga :
- Ini Taktik Milan dengan Ibra
- Zlatan Ibrahimovic Mantap Kembali ke Italia, bersama

Hampir pasti karier Bakayoko di AC Milan sudah selesai dengan ucapan kotor tersebut. Sisa tiga pertandingan I Rossoneri tampaknya tidak akan ada nama Tiemoue Bakayoko dalam skuat AC Milan.


Baca Juga :
- Udine Menyeramkan bagi Bologna
- Terbaru, Zlatan Ibrahimovic Diberitakan Setuju Kembali ke AC Milan

Saat ini AC Milan masih berjuang untuk persaingan di zona Liga Champions. Pole position masih ditempati Atalanta yang ada di posisi keempat atau batas bawah zona Liga Champions.

Dengan kemenangan atas Bologna, Milan ada di posisi kelima. Punya 59 poin, sama dengan milik AS Roma, tapi unggul head to head.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA