#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keluar dari Rumah Sakit Jantung, Ini Komentar Casillas
07 May 2019 15:02 WIB
PORTO - Iker Casillas keluar dari rumah sakit bersama istri, Sara Carbonero. Kiper FC Porto itu mengakui tidak tahu apakah harus pensiun dari sepak bola setelah menderita serangan jantung selama pelatihan.

Legenda sepak bola Spanyol telah meninggalkan Rumah Sakit CUF Porto setelah dihantam serangan jantung. Casillas telah melakukan serangkaian tes positif dan analisis kesehatannya setelah keadaan darurat pada 1 Mei.

Laporan di Portugal menunjukkan Casillas tidak akan menghadapi komplikasi lebih lanjut. Dia mungkin belum pensiun dari olahraga. Berbicara di luar rumah sakit pada Senin (6/5), Casillas berterima kasih kepada atas dukungan mereka. 


Baca Juga :
- Tak Mau Gantung Sarung Tangan, Ini Peran Baru Casillas
- Salah Satu Bek Terbaik Eropa Ini Resmi Merapat ke Atletico

Pria 37 tahun menderita darurat medis selama pelatihan pada pagi Rabu 1 Mei, dan dilarikan ke rumah sakit di mana ia dibawa ke kondisi stabil.
 
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan saya. Tetapi yang paling penting adalah berada di sini hari ini. Saya merasa jauh lebih baik, saya akan beristirahat selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan," ujar Casillas.

 

"Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi dalam kehidupan kapan saja kepada siapa pun. Kini terjadi pada saya dan di sinilah kita. Sulit untuk berbicara dengan benar bagaimana tetapi saya sangat berterima kasih karena saya sangat beruntung."

"Dukungan yang saya miliki dalam beberapa hari terakhir ini telah membuat saya benar-benar dicintai dan Anda harus menemukan senyum pada saat-saat seperti ini. Saya pikir saya akan menemukannya karena melihat begitu banyak orang di sini hari ini membuat saya merasa sangat emosional."


Baca Juga :
- Liverpool Tak Tersentuh di Anfield, Porto Tidak Mencari Balas Dendam
- Gol Tandang di Roma, Casillas Sebut Keadilan

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit dan kepala layanan medis Porto, Dokter Nelson dan ahli jantung Joao Carlos Silva dan semua orang di Porto yang memastikan saya datang ke rumah sakit dengan cepat untuk mengurangi efek serangan jantung yang saya derita."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ribuan orang yang menunjukkan dukungan mereka di media sosial melalui video dan pesan dan di berbagai bidang sepak bola," lanjutnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA