#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ribut-ribut di Milan, Bakayoko Balas Klaim Gattuso
07 May 2019 21:44 WIB
MILAN - Tiemoue Bakayoko membuka suara mengenai insiden dengan pelatih Gennaro Gattuso. Dia membantah klaim Gennaro Gattuso bahwa sang gelandang membutuhkan waktu delapan menit untuk bersiap ketika diminta pemanasan sebagai pengganti selama kemenangan AC Milan atas Bologna. 

Pemain internasional Prancis itu mengatakan dia mempersiapkan diri segera. Gattuso dan Bakayoko terlihat perang kata-kata selama paruh pertama kemenangan 2-1 Milan di San Siro pada Senin (6/5). Sejurus kemudian Gattuso mengatakan: "Saya menyuruh Bakayoko untuk melakukan pemanasan, tetapi butuh delapan menit untuk bersiap-siap."

Bakayoko membalas penilaian Gattuso tentang insiden itu dalam sebuah tweet, dengan mengatakan: "Sudah beberapa minggu sejak saya dibicarakan di media, tetapi saya memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa dan terus bekerja."


Baca Juga :
- Orang Terkaya Ketiga di Dunia Ini Targetkan Messi setelah Beli Milan
- Suso: Mediokritas Tidak Bisa Diterima di Milan

“Saya rasa, situasinya sudah jelas. Saya tak pernah menolak untuk masuk ke dalam lapangan. Saya memiliki semangat yang besar untuk bermain dan membantu rekan-rekan di atas lapangan hingga akhir musim nanti,” imbuh pemain asal Prancis tersebut."

 

"Saya siap memberi 200 persen bahkan jika saya harus bermain hanya lima menit malam ini. Ketika Lucas mulai menderita cedera, saya diminta untuk mempersiapkan diri jika ada perubahan. Jadi saya segera mempersiapkan diri dan pergi ke pemanasan maksimal 2/3 menit."

"Kemudian saya diminta untuk kembali ke bangku cadangan. Itu semua terjadi, saya pikir antara menit ke-23 dan ke-26."

Karena insiden ini, Gattuso memutuskan untuk memasukkan Jose Mauri untuk mengisi posisi Lucas Biglia. Pertandingan antara AC Milan vs Bologna sendiri berjalan dengan sengit. Pada akhirnya, tuan rumah berhasil memetik kemenagan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Suso dan Fabio Borini.


Baca Juga :
- Douglas Costa: Milan Dulu Fenomenal, Sekarang ...
- Susunan Pemain Milan vs Lazio, Suso Keluar dari Skuat

"Saat saya duduk di bangku pelatih, pelatih berbicara kepada saya dengan istilah yang tidak terduga dan saya hanya mengulangi kata-katanya. Tidak lebih."

"Biarkan itu jelas: saya tidak pernah menolak untuk bermain dan saya tidak menjadi terlalu panas. Menurut saya gambar-gambar itu berbicara sendiri."
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA