#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Borong 2 Gol Liverpool, Wijnaldum: Saya Marah Pada Manajer
08 May 2019 04:38 WIB
LIVERPOOL - Georginio Wijnaldum mengejutkan Barcelona. Gelandang ini seperti singa lapar. Dua gol beruntun dikemas dalam waktu dua menit. Sekaligus mengantar kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Keputusan Juergen Klopp menarik Andrew Robertson di babak kedua awal terbilang tepat. Pelatih asal Jerman itu memasukkan Wijnaldum. Kesempatan itu tak disia-siakan pemain berusia 28 tahun itu.

Wijnaldum mengukir namanya di papan skor pada menit 54 di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari. Dari sisi kiri, Trent-Alexander Arnold melepaskan crossing mendatar, yang bisa disambar Wijnaldum menjadi gol. 


Baca Juga :
- Larouci Bisa Menjadi Solusi
- Evolusi Bek Sayap di Liverpool

Dia langsung membawa bola ke titik tengah lapangan. Dua menit berselang Wijnaldum kembali memaksa Ter Stegen memungut bola dari gawangnya. Sundulannya, memanfaatkan crossing terukur Shaqiri dari sisi kiri, membuat bola masuk ke pojok kanan atas gawang Barcelona tanpa bisa diantisipasi Ter Stegen. 

Dua gol Liverpool lainnya dikemas oleh Divock Origi. Dia membuka keran gol Si Merah dan mengunci kemenangan Liverpool 4-0 atas Barcelona. Kemenangan tersebut mengantar The Reds ke final. 


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

"Saya benar-benar marah karena manajer menempatkan saya di bangku cadangan. Saya hanya mencoba membantu tim saya, saya senang bisa melakukannya dengan dua gol," kata Wijnaldum dilansir BBC Sport.

"Orang-orang di luar meragukan kami dan berpikir kami tidak bisa melakukannya. Tetapi sekali lagi kami menunjukkan semuanya mungkin dalam sepakbola," tambah pemain asal Belanda itu.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA