#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Divock Origi: Kami Ingin Berjuang untuk Mereka yang Cedera
08 Mei 2019 04:45 WIB
LIVERPOOL - Aktor utama kesuksesan Liverpoll menyingkirkan Barcelona, Divock Origi, memberikan komentarnya usai pertandingan. Dirinya mencetak 2 gol di pertandingan Rabu (8/5) dini hari ini.

Liverpool menang 4-0 setelah di leg pertama tertinggal 3-0 dari Barcelona. Mereka berhak melaju ke final Liga Champions musim ini, karena unggul skor agregat.

Tak ada Mohamed Salah dan Roberto Firmino, Jurgen Klopp memutuskan memasang Divock Origi sebagai penyerang. Dan penyerang asal Belgia itu pun melakukan tugasnya dengan baik.


Baca Juga :
- Merasa Tak Punya Masa Depan, Pemain Ini Enggan Balik ke Liverpool
- INFOGRAFIS: Lionel Messi Merajai Statistik di La Liga

Origi mencetak gol pembuka Liverpool serta gol yang membuat mereka unggul di agregat. Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh sang pemain di saat dua pemain andalan The Reds absen.

Usai laga, Origi memberikan komentarnya. Disebut-sebut melakukan tugasnya dengan baik sebagai pengganti Salah, Origi justru menyebut penampilan secara keseluruhan tim Liverpool lah yang membuat mereka bisa menang.

"Saya pikir ini lebih dari sekadar penampilan saya. Ini lebih ke penampilan tim secara keseluruhan. Ini sulit dipercaya," ucap Origi.


Baca Juga :
- Pengganti Kompany Banderolnya Melebihi Rekor Van Dijk, Sanggupkah City?
- Bek Muda Ini Tolak Liverpool dan Arsenal demi Klub Medioker

"Kami berjuang sangat keras malam ini. Kami berjuang sampai titik darah penghabisan. Kami berjuang untuk mereka yang cedera," tambahnya.

Selain Origi, Giorgionio Wijnaldum juga menjadi aktor utama. Dirinya juga menyumbang 2 gol dalam pertandingan malam ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA