#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Baru Saja Lolos ke Final Liga Champions, Liverpool Langsung Kejar Winger Cadangan Madrid Ini
08 May 2019 18:37 WIB
MADRID – Euforia lolosnya Liverpool ke final Liga Champions tak membuat manajemen berhenti bekerja mengejar pemain yang dibutuhkan. Utamanya, pemain yang diperlukan pelatih The Reds Jurgen Klopp. Pria asal Jerman ini masih ingin menajamkan lini depan mereka.

Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Klopp telah menyampaikan permintaan kepada manajemen tim untuk mendatangkan Marco Asensio. Ini striker Real Madrid yang sangat tajam tapi hanya jadi cadangan. Asensio pun tak menyukai situasinya di Madrid dan tak sulit membujuknya untuk pindah.


Baca Juga :
- Loew Dikritik setelah Hilangkan Possession Football yang Menjadi Ciri Jerman
- Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jerman Digulung Belanda, Kroasia Telak

Di Liverpool, Asensio diyakini akan langsung masuk ke skuat utama. Soal posisi, bisa diatur tanpa harus mengubah susunan pemain utama yang ada. Meski jadi pelapis, bukan berarti Asensio akan dilepas jika ada tawaran masuk. Soalnya, Presiden Madrid Florentino Perez sangat menyukai gaya bermain Asensio.


Baca Juga :
- Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belanda dan Belgia 4-0, Jerman Bangkit
- Belanda Memiliki Pemain Spesialis Pertandingan Penting

Dengan kondisi skuat yang kian maju di bawah Klopp, manajemen Liverpool pastinya juga akan sungguh-sungguh mengejar pemain 23 tahun ini. Tinggal bagaimana dengan tawaran personalnya saja. Utamanya bagaimana janji Klopp terhadap Asensio jika dia mau bergabung ke Liverpool.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA