#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Euforia Wags Liverpool, Air Mata Hingga Nyaris Lahiran
08 May 2019 20:34 WIB
Wags Liverpool meneteskan air mata setelah malam yang luar biasa di Anfield ketika Larissa Firmino menangis di tribun. Natalia Becker yang hamil bercanda bahwa drama itu hampir membuatnya bersalin! Wags (istri-pacar) pemain Liverpool bersuka cita setelah mengubur Barcelona 4-0 di Anfield, Rabu (8/5) dini hari.

Rebeca Tavares, istri Fabinho, memposting foto perayaan setelah Liverpool melanghkah ke final Liga Champions. Larissa Firmino memposting video tangisannya yang penuh sukacita di tribun. Natalia Becker, istri Alisson, bercanda bahwa dia belum melahirkan meskipun bersemangat. Natalia yang berbadan dua meyakinkan para followersnya bahwa 'Mateo masih di dalam perut'.

Sementara para pemain Liverpool menciptakan sejarah Liga Champions di lapangan dalam kemenangan menakjubkan atas Barcelona. Pasangan mereka dibiarkan larut dalam emosi seperti roller-coaster. Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield di leg kedua semifinal untuk menyelesaikan kemenangan agregat 4-3.


Baca Juga :
- Ada Henderson di Balik Keberhasilan Liverpool
- Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Senin Dini Hari WIB

Di tribun, para istri dan pacar para pahlawan The Reds mendokumentasikan perayaan mereka di media sosial setelah kemenangan luar biasa. Rebeca Tavares, istri Fabinho, berbagi video perayaan setelah setiap gol dalam Instagram Story-nya, berteriak dengan gembira ketika adegan-adegan luar biasa dibuka.

Dia juga berbagi foto sekelompok keluarga besar dan teman-teman, memegang replika jersey gelandang nomor 3. Mereka kompak mengacungkan empat jari. Di antara mereka yang termasuk dalam foto adalah Larissa Firmino dan Lilia Granadilla, mitra Alberto Moreno.

Tavares menulis foto: 'Luar biasa, kami hidup dalam mimpi! Tuhan itu setia, Madrid kami akan datang! Kami adalah Liverpool!" Final Liga Champions akan digelar di Madrid pada 1 Juni.

Firmino juga memposting video perayaan ke Instagram, tentang air matanya yang penuh sukacita saat dia dipeluk oleh seorang teman, penyanyi Brasil Isaias Saad. Dia juga memposting foto dirinya setelah pertandingan dengan kiper Liverpool Alisson. "Kami membuat sejarah dengan pria yang sangat saya kagumi! Anda meledak hari ini! Kemuliaan bagi Tuhan untuk segalanya."

Berbicara tentang Alisson dan meledakkan - istri kiper Liverpool yang sedang hamil Natalia Becker bercanda bahwa drama Anfield hampir mengirimnya ke persalinan.

Becker berbagi foto sebelum pertandingan gundukan bayinya yang besar. Setelah pertandingan meyakinkan pengikutnya: "Hanya untuk mengatakan bahwa Mateo masih dalam perut setelah pertandingan."


Baca Juga :
- Tottenham Makin Sulit Tembus Empat Besar
- Manchester City Belum Jadi Masalah untuk Liverpool

Dia juga berbagi serangkaian gambar dan video dari permainan, termasuk rekaman pra-pertandingan para penggemar Liverpool menyanyikan 'You're Never Walk Alone'.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA