#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Luar Biasa Sulit, Kata Mohamed Salah ke Madrid, Saya Datang tapi Ramos Pergi
08 May 2019 23:05 WIB
MADRID – Isu pembelian pemain paling ternama jadi bahasan yang paling menarik dari Real Madrid. Proyek Los Galacticos telah memberi hiburan tersendiri di belantika transfer pemain terbaik. Hampir semua pesepak bola terbaik diincar oleh Madrid demi memenuhi hasrat Presiden Madrid, Florentino Perez.

Salah satunya yang paling diincar adalah Mohamed Salah. Menurut kabar yang dilansir Diario GOL, soal harga tampaknya tak masalah namun ada syarat berat lainnya yang harus ditanggung Madrid. Syarat tersebut adalah Salah meminta Madrid menjual atau melepas Sergio Ramos jika menginginkan dirinya.


Baca Juga :
- Loew Dikritik setelah Hilangkan Possession Football yang Menjadi Ciri Jerman
- Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jerman Digulung Belanda, Kroasia Telak

Intinya, Salah hanya mau datang jika Ramos tak ada lagi di Madrid. Ini pilihan yang berat namun harus tetap diputuskan. Akhirnya, Madrid memilih Ramos dan tak jadi mengambil Salah. Pertimbangannya tak lain adalah soal loyalitas dan kontribusi Ramos selama membela Madrid.


Baca Juga :
- Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belanda dan Belgia 4-0, Jerman Bangkit
- Belanda Memiliki Pemain Spesialis Pertandingan Penting

Alasan Salah tak lain karena kejadian di final Liga Champions musim lalu saat Ramos sengaja menjatuhkan winger Liverpool itu. Dampaknya, lengan Salah patah dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Hasilnya, Madrid yang juara. Tampaknya Salah masih dendam tak akan mau berada setim dengan Ramos.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA