#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pahlawan Tottenham Ini Patut Dipatungkan
09 May 2019 05:09 WIB
AMSTERDAM - Lucas Moura jadi pahlawan Tottenham Hotspur. Tiga golnya mengantar klub London itu ke final Liga Champions setelah menghentikan Ajax 3-2.

Pemain asal Brasil itu kontan mendapat applause di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5) dini hari. Rekan setimnya, Christian Eriksen bahkan menyebut Lucas Moura pantas mendapatkan patung.

Ajax memimpin agregat 3-0 - tetapi gol-gol Moura, termasuk gol kemenangan di menit ke-96, membawa Tottenham melalui gol tandang untuk menghadapi Liverpool di laga pamungkas pada 1 Juni.


Baca Juga :
- Tottenham Menggebrak Saat Deadline Day Transfer
- Terungkap Alasan Eriksen Tolak Pinangan Manchester United

"Itu adalah permainan yang konyol; kami benar-benar jauh ke bawah, kami mencoba untuk melawan, kami hanya beruntung," kata Eriksen.

"Kami harus bertarung. Kami lega," tandasnya.

Playmaker Denmark itu menambahkan: "Hari ini tidak taktis, lebih banyak pertarungan dan kinerja jantung, hati dan Lucas Moura - dia adalah bagaimana kami memenangkan pertandingan."


Baca Juga :
- Tottenham Saingi Manchester United dan PSG, Janjikan Rp 1,4 Triliun untuk Dybala
- Kesepakatan Pribadi dengan Pemain Sudah Beres, Tottenham Segera Pecahkan Rekor Transfer

"Dia pantas mendapatkannya, telah menjadi rollercoaster musim, baginya untuk mendapatkan kita di final. Saya berharap dia mendapatkan patung di Inggris setelah ini, kami terpesona," ungkapnya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA