#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dua Kali Barca Tersingkir Tragis di Liga Champions, Messi Minta Valverde Dipecat
09 May 2019 07:55 WIB
BARCELONA – Perjalanan FC Barcelona di Liga Champions begitu mengenaskan. Setidaknya di dua musim terakhir. Unggul 3-0 lalu digilas 0-4. Sama persis. Tak ada sejarahnya satu tim yang tersingkir begini tragisnya. Peristiwa itu memantik situasi yang tak enak di internal tim. Dampaknya bisa luar biasa.

Seperti yang dikabarkan oleh Diario GOL, pemain yang paling jengkel dengan situasi ini adalah Lionel Messi. Saking jengkelnya, Messi sudah pertemuan rahasia dengan Luis Suarez dan Gerard Pique, tiga pemain paling senior di Barca. Hasilnya, mengerucut pada satu sosok yaitu pelatih Ernesto Valverde.


Baca Juga :
- Hasil Seri A Pekan Kedua, Inter Keren dan Rekening Gol Lukaku Mulai Dibuka
- Bek Kanan Barca Inkonsisten, Messi Minta Datangkan Pemain Munchen Ini

Messi dikabarkan juga sudah menyampaikan hal ini kepada manajemen Barca. Pikiran utamanya, jika Barca gagal memenangkan Piala Raja nanti, Valverde harus angkat kaki. Final Piala Raja lawan Valencia akan dimainkan pada 25 Mei nanti. Saat itulah penentuan nasib Valverde.


Baca Juga :
- Madrid-Barca Bermasalah, Atletico Curi Posisi Pertama La Liga dan Masih Menang Terus
- Ideal! Trio Gelandang Barca Sudah Terbentuk, Valverde Harus Pertahankan Ini

Messi merasa Valverde tidak memiliki visi strategi yang tepat saat Barca berhadapan dengan tim macam Liverpool yang mengandalkan tekanan maksimal. Padahal, secara susunan pemain, apa yang diturunkan Valverde sudah yang terbaik saat itu. Meski begitu, Valverde pun tetap pasrah dengan kondisinya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA