#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga Primer Pekan Terakhir; Liverpool Kebagian Trofi Replika, Ini Alasannya
09 Mei 2019 09:10 WIB
LIVERPOOL – Pekan terakhir Liga Primer akan dimainkan serempak pada Minggu (12/5) pukul 21.00 WIB. Saat itulah laga penentuan siapa yang juara di musim 2018/19. Di Liga Primer termasuk jarang kepastian juara ditentukan di pertandingan terakhir. Kali ini, dua tim yang masih berjuang tak lain adalah Liverpool dan Manchester City.

Merujuk pada situasi ini, Liga Primer memutuskan untuk menempatkan dua trofi di Etihad dan Anfield. Bedanya, di Anfield kebagian yang replika. Sedangkan di Man City yang asli. Alasannya sederhana saja lantaran Man City punya peluang juara lebih besar ketimbang Liverpool.


Baca Juga :
- Skuat Tottenham Terancam Kosong, Ada 12 Pemain yang Berpotensi Cabut
- Referendum Pemain Barca, Pilih Neymar Jr daripada Griezman tapi Transfernya Sulit

Man City unggul satu poin. Kalau Liverpool dan Man City sama-sama menang, sudah ketahuan siapa juaranya. Lain cerita kalau Liverpool yang juara, maka mereka terpaksa berselebrasi dengan trofi replika. Lalu, di lain hari akan diserahkan replika asli ke mereka. Ini keputusannya.


Baca Juga :
- Polisi Portugal Ngamuk, Suporter Inggris Digebuk
- Cillessen Susah Didapat, MU Sudah Kontak Kiper Klub Ligue 1 Ini untuk Gantikan De Gea

Trofi replika yang ditempatkan di Anfield pun identik dengan yang asli. Baik dari ukuran, desain, warna, bahkan beratnya. Namun, statusnya tetap replika. Pada Minggu nanti, Man City akan bertemu Brighton & Hove Albion. Sedangkan Liverpool melawan Wolverhampton Wanderers yang lumayan berat.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA