#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Meski Man City Jual Gabriel Jesus, Pemain Benfica Ini Masih Kemahalan
09 May 2019 09:56 WIB
MANCHESTER – Bursa transfer pasti akan dimanfaatkan semua tim di Eropa untuk memperbaiki skuat mereka, termasuk Manchester City. Kendati terbilang sudah sangat kuat dan solid, pelatih Josep Guardiola tetap harus menyempurnakan skuatnya. Mencari pengganti Fernandinho dan menguatkan lini lainnya.

Salah satu yang sedang hangat dibicarakan adalah kemungkinan Man City memboyong gelandang serang SL Benfica, Joao Felix. Pemain 19 tahun ini bisa saja didatangkan jika Man City bisa melepas Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas 2019. Menurut Transfermarkt, Jesus berbanderol 70 juta euro.


Baca Juga :
- Buntut Tuduhan Korupsi, Agar Tak Diserang Conmebol, Messi Harus Minta Maaf
- Baik Hati, De Jong Minta Nomor ke Pemain Ini Langsung Dikasih

Masalahnya, meski Jesus terjual, harga Felix tetap kemahalan. Benfica sudah menetapkan banderol 120 juta euro itu setara dengan Rp 1,9 triliun. Sebenarnya, uang segitu tak masalah bagi pemilik Man City, Mansour bin Sheikh Zayed Al Nahyan. Namun, jika diperuntukkan hanya untuk membeli satu pemain muda tetap dianggap berlebihan.


Baca Juga :
- Menakar Area Operasi Griezmann, Ini Posisi Terbaiknya tapi Luis Suarez Tersingkir
- Pacquiao vs Thurman, Siapa Menang? Ini Prediksi Juara Dunia, Eks Juara, dan Pelatih Tinju

Dengan banderol yang segitu tingginya, tampak hanya Man City yang berani melangkah lebih maju untuk bernegosiasi. Tak lain adalah dengan mencoba menawar agar dapat harga yang lebih rendah. Jika mentok, Man City pun akan mundur dan cari pemain lain. Lalu, Felix dipastikan tetap di Benfica.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA