#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kesabaran Habis, Coutinho Bukan Pemain Barca Lagi, Mau Dijual Harga Diskon
09 Mei 2019 10:27 WIB
BARCELONA – Kesabaran FC Barcelona kepada Philipp Coutinho tampaknya sudah benar-benar habis. Puncaknya saat Coutinho tampil di dua laga semifinal Liga Champions lawan Liverpool. Secara keseluruhan penampilannya buruk sehingga berdampak pada kejadian tragis yang menimpa Barca di ajang ini.

Seorang narasumber yang tidak mau disebutkan identitasnya menyampaikan kepada ESPN FC bahwa Coutinho bukan pemain Barca lagi. Itu ekspresi kekecewaan luar biasa kepada pemain asal Brasil tersebut. Meski secara legal Coutinho masih digaji di Barca, namanya akan menempati daftar teratas pemain yang akan dijual di bursa transfer ini.


Baca Juga :
- Copa America 2019; Argentina Lolos dari Lubang Jarum, Ini Komentar Messi
- Seru! Ada Empat Pertarungan Juara Dunia di Akhir Pekan, Empat Badan Tinju Terlibat

Bahkan, Barca akan memberikan diskon untuk pemain 26 tahun ini. Sebelumnya, Barca bersikukuh hanya ingin melepas Coutinho di angka 120 juta euro. Kini, dengan 105 juta euro bisa bawa Coutinho. Padahal, Barca membelinya 1,5 tahun lalu dari Liverpool di angka rekor pembelian klub sebesar 160 juta euro.


Baca Juga :
- Ambisi Jadi Raja di Tiga Kelas Berbeda, Canelo Incar Sabuk Juara Kelas Berat Ringan
- Mau Diajak Reuni, Dua Eks Anak Buah Giampaolo Masuk Radar Milan

Soal siapa penggantinya, Barca terkesan tak terlalu memikirkan karena bagi mereka bagaimana Coutinho harus enyah dari klub. Lagi pula, dengan uang 105 juta euro, Barca bisa mendatangkan pemain lain yang lebih bagus. Jika tak ada, setidaknya masih bisa mengandalkan Ousmane Dembele atau Malcom.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA