#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klubnya David Beckham Mulai Cari Pemain, untuk Pelatih Akhir Tahun
09 Mei 2019 11:30 WIB
FORT LAUDERDALE – Ambisi David Beckham mendekati kenyataan. Legenda Manchester United (MU) itu ingin sekali punya tim sepak bola profesional di mana dia berposisi sebagai pemiliknya. Satu-satu tahap pun dijalani oleh Beckham, agar Inter Miami – nama klub Beckham – bisa tampil di ajang MLS di Amerika Serikat.

Inter Miami akan memulai debutannya di musim 2020 nanti. Tepatnya, pada Maret 2020. Untuk itu, sejak musm panas ini, Miami mulai mencari pemain. Bukan pemain baru lantaran skuat ini belum punya pemain jadi semuanya berstatus baru. Tampaknya, Miami menyesuaikan dengan berakhirnya kompetisi di Eropa.


Baca Juga :
- Referendum Pemain Barca, Pilih Neymar Jr daripada Griezman tapi Transfernya Sulit
- Ini Dia Petinju yang Melukai Joshua saat Latih Tanding, Bodinya Berlemak juga Mirip Ruiz Jr

Saat bursa transfer di Eropa dibuka, saat itulah Miami memulai perburuannya. Nantinya, Miami akan bermarkas di Stadion Fort Lauderdale yang juga akan segera rampung. Kapasitasnya hanya 18 ribu penonton. Sedangkan untuk pelatih, pencariannya menyusul yaitu di akhir tahun ini.


Baca Juga :
- Cillessen Susah Didapat, MU Sudah Kontak Kiper Klub Ligue 1 Ini untuk Gantikan De Gea
- Skuat Tottenham Terancam Kosong, Ada 12 Pemain yang Berpotensi Cabut

“Pastinya mereka telah mempunyai pengalaman internasional,” kata Jorge Mas, CEO Miami. Sudah ada tiga kandidat tapi Mas belum mau mengungkap siapa saja. Saat ini, Miami sedang fokus membangun tim. Berbekal nama besar Beckham, tak sulit mencari pemain ternama. Salah satunya yang ingin bergabung adalah Zlatan Ibrahimovic.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA