#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saking Senangnya Kane Berlari Kencang Tak Sadar Cedera Pergelangan Kaki
09 Mei 2019 11:29 WIB
AMSTERDAM - Harry Kane beranjak dari tribun penonton. Dia berlari ke lapangan ikut merayakan pesta kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax. Cedera pergelangan kaki yang menderanya seperti tak dirasa.

Spurs lolos ke final Liga Champions setelah mengalahkan Ajax dengan skor 3-2 di leg kedua babak semifinal. Dalam pertandingan yang digelar di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dinihari WIB, Spurs menang berkat hattrick Lucas Moura.

Kane absen sejak 9 April karena cedera pergelangan kaki yang serius. Pemain berusia 25 tahun ini telah mulai berlari dan ingin bermain di final. Dia mengungkapkan tentang peluangnya tampil melawan Liverpool di Wanda Metropolitano.


Baca Juga :
- Tottenham Ingin Rekrut Penyerang Muda Uruguay untuk Jadi Pelapis Kane
- Video: Begini Euforia Ruang Ganti Tottenham Usai Taklukkan Ajax

"Semoga rehabilitasi berjalan baik. Saya mulai berlari lurus minggu ini," ujar Kane yang mengemas 24 gol musim ini bersama Spurs.

 

"Itu sebabnya saya berlari ke sana karena lurus dan saya tidak memotong jalan pintas. Sejauh ini begitu baik dan jika terus seperti ini maka itu positif dan saya berharap sehat tetapi masih ada beberapa minggu lagi."

Tottenham tertinggal 1-0 dari leg pertama semifinal pekan lalu. Harapan Spurs makin tipis setelah Ajax menambah dua gol di babak pertama, Kamis (9/5) dini hari di Johan Cruyff Arena.

Namun, luar biasa, hat-trick dari Lucas Moura di babak kedua mengirim Tottenham ke final Liga Champions. Spurs akan menghadapi Liverpool di Madrid pada 1 Juni.


Baca Juga :
- Pahlawan Tottenham Ini Patut Dipatungkan
- Kiper Gemilang, Tottenham 9 Pemain, Bournemouth Dapat 3 Poin

Kane kagum ketika Tottenham melakukan comeback yang luar biasa. "Luar biasa. Mengecewakan babak pertama, kami pikir kami tidak memulai dengan baik. Kami membiarkan mereka bermain dan mencetak dua gol."

"Ketika Lucas mencetak dua gol Anda mengira ada peluang tetapi Jan (Vertonghen) membentur mistar dan kemudian Lucas mencetak gol kemenangan tepat di akhir."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA