#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sambutan di Bandara, Messi Cekcok Mulut lawan Fan Barca yang Marah
09 May 2019 11:58 WIB
BARCELONA – Tak selamanya Lionel Messi jadi pahlawan di Kota Barcelona. Seperti halnya hidup, ada kalanya situasi sulit harus dialaminya. Terdekat, tersingkir tragis dari Liga Champions oleh Liverpool. Celakanya, kondisinya seperti mengulangi kejadian tahun lalu saat dipermalukan AS Roma.

Pada Kamis (9/5) waktu setempat, skuat Barca tiba di Bandara El Prat, Barcelona. Bukan karangan bunga yang didapat Messi tapi luapan kekesalan fan yang marah. Mereka terus meneriaki Messi dengan kalimat yang kasar. Menumpahkan kemarahan seakan-akan Messilah yang paling bersalah atas hasil memalukan ini.


Baca Juga :
- Cedera Berkepanjangan, Bek Kiri Utama Man City Ini Terancam Tercoret dari Tim
- Menakar Area Operasi Griezmann, Ini Posisi Terbaiknya tapi Luis Suarez Tersingkir

Tak terima diteriaki seperti itu, Messi pun membalas seperti yang dikabarkan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo. “Apa masalah kamu? Apa yang telah saya lakukan? Apa kesalahan saya?” kata Messi menghardik fan yang marah-marah tersebut. Ini malah tidak kondusif dan fan itu jadi tambah jengkel.


Baca Juga :
- Ini Impian Besar Beckham yang Belum Tercapai
- Leroy Sane Mulai Proses Pemulihan, Diberi Semangat oleh Legenda Klub Rival

Menghindari situasi yang kian memburuk, pengawal pribadi sekaligus manajer Messi, Pepe Costa langsung menarik kapten Barca itu keluar. Meninggalkan pemain Barca lain yang masih di bandara. Tak dijelaskan diarahkan ke mana Messi oleh Costa. Pastinya menjauh dari kerumunan dan teriakan fan marah tersebut.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA