#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Leighton Baines : Keren dengan Gitar
13 May 2019 04:10 WIB
WHY Leighton Baines is one of the PL’s coolest footballers. Itulah salah satu judul situs sepak bola Eropa. Ya, ada sejumlah alasan mengapa Baines merupakan pesepak bola Liga Primer paling cool, atau paling keren. Selain kemampuan individu sebagai bek, bintang Everton ini memiliki cita rasa yang tinggi dalam musik.

“Saya ingin menjadi pemusik setelah gantung sepatu,” kata Baines. Faktanya, Baines pun sudah menjadi pemusik. Hanya, memang, dia perlu mencurahkan semua waktu dan konsentrasinya untuk dunia ini. Tidak mudah memang, tapi Baines sudah berada di jalur tersebut. Link atau koneksi Baines dengan dunia musik pun seringkali terlihat.

Di antaranya, pria yang kini berusia 34 tahun tersebut seringkali terlihat nongkrong atau kongkow dengan pemusik atau kelompak musik terkenal. Baines pernah terlihat bersama Arctic Monkeys, Miles Kane, dan anggota grup musik Gorillaz. Faktor lain, seringkali dia terlihat membawa gitar di pundaknya. Ketika memperkuat timnas Inggris untuk Piala Dunia 2014, hanya Baines yang membawa-bawa gitar di pundaknya di antara pemain timnas Inggris lainnya.


Baca Juga :
- Indra Sjafri Mantu, Berikut Doa dari Menpora
- Ali Daei Berkibar dengan Daei Sport

“Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Mencoba dunia yang berbeda, dengan orang-orang yang berbeda, pengalaman berbeda,” kata Baines. Lewat situs resmi Everton, Baines pun sempat membuat daftar band dan penyanyi idolanya. Bob Dylan, Pink Floyd, The Beatles, Arctic Monkeys, dan Paul Weller di lima besar seniman yang paling diidolai Baines.


Baca Juga :
- Sukses Mia lewat Winner Never Quit
- Johan Halls : Dari Arsenal hingga Catwalk

Baines pun pernah mencoba tampil di panggung. Dia menjadi tamu dalam sejumlah acara musik dan memperlihatkan kemampuannya memainkan gitar. “Saya tidak pernah benar-benar memiliki waktu untuk bermain tapi saya selalu memotivasi diri saya untuk berlatih. Sangat menyenangkan dapat mengekspresikan kemampuan Anda dalam bermusik,” katanya lagi.* Irfan Sudrajat


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA