#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Marah, Pemain Dikumpulkan, Jatah Libur Dijadikan Ajang Evaluasi
13 May 2019 10:49 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer marah besar. Dia membatalkan wawancara tim Manchester United di akhir musim setelah kekalahan mengejutkan dari Cardiff.

United menutup kampanye Liga Inggris 2018-19 dengan kekalahan 2-0. Kekalahan tersebut sanhgat memilukan lantaran Cardiff tim terdegradasi. Solskjaer bereaksi dengan memberi tahu para pemain untuk segera memulai musim panas.

Dia menjadwalkan pertemuan dengan pemain Senin (13/5) untuk mengevaluasi musim yang buruk dan mengucapkan perpisahan kepada rekan setim yang akan berangkat.


Baca Juga :
- Maguire Disamakan dengan Ferdinand, Mantan Gelandang MU Ini Bilang Berbeda
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar

Biasanya skuat diliburkan setelah laga terakhir Liga Primer. Tapi kekalahan terakhir membawa akhir yang mengerikan dalam dua bulan. Solskjaer pun mengubah tradisi.

Solskjaer telah meminta para pemain datang ke Carrington untuk berdiskusi. Manajer asal Norwegia itu akan meminta evaluasi dari masing-masing pemain. Dia penasaran ingin mencari penyebab utamanya.

“Manchester United adalah klub yang menjadi penantang gelar Premier League. Jadi, saya belum bisa bilang musim ini berakhir, jika belum menemukan akar masalah,” ujar Solskjaer.

“Kami tertinggal 32 poin dari klub papan atas. Seharusnya tidak begitu. Kami harusnya berada di peringkat empat besar dan berusaha meraih gelar.”


Baca Juga :
- Daniel James: Saya Tidak Frustrasi meski Belum Starter
- Peluang Fred Masuk Tim Inti MU Masih Terbuka

Musim berakhir dengan catatan menyedihkan bagi Manchester United karena mereka hanya mendapatkan satu poin dari pertandingan melawan Huddersfield dan Cardiff yang sudah terdegradasi. Paul Pogba menjadi sasaran fan ketika dia melewati lorong ganti pemain. Pemain Prancis itu dianggap sebagai subjek utama. 

Solskjaer telah memperingatkan para pemainnya untuk tetap bugar selama musim panas saat ia ingin bangkit kembali musim depan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA