#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Nekat! Demi Medali Emas, Pelari Ini Terbang Jatuhkan Badan Jelang Finish
13 May 2019 11:25 WIB
ARKANSAS - Infinite Tucker melakukan aksi yang menarik tapi mengerikan. Pelari 400 meter gawang ini menyentuh garis finis dengan cara terbang seperti superman dan menjatuhkan diri.

Aksi nekat pelatih dari tim Texas A&M Jr itu terhampar pada Kejuaraan SEC Track & Field Championships di Amerika, Minggu (12/5). Tucker dan rekan setimnya, Robert Grant bersaing ketat.

Dalam video yang ditunjukkan SEC melalui akun Twitter, Tucker sempat memimpin. Tapi, Grant kemudian nyaris menyusul saat mendekati garis finish. Entah apa yang ada di benak Tucker- saat finish sekitar dua meter lagi- dia terbang seperti superman. Wajahnya lebih dulu menyentuh tanah di garis finish. 


Baca Juga :
- Tembus 10,03 Detik, Zohri Naik Kelas
- Pendobrak Kamar Hotel Mo Farah Ditangkap, tapi Wanita Itu Merasa Tak Bersalah

Aksi itu sempat menimbulkan kontroversial. Tapi, akhirnya dinyatakan sah. Kontan ia keluar sebagai pemenang dengan catatan waktu 49,88 detik, sedangkan Grant di posisi kedua dengan 49,47 detik.

"Saya menutup mata saya atas rintangan 10. Saya membukanya, melihatnya tetapi di bagian akhir, dan saya melompat untuk menyentuh finish," ujar Tucker kepada ESPN.

Tucker kemudian menambahkan alasannya melakukan diving. Dia mengaku hanya ingin memberikan segalanya dengan menggunakan seluruh tubuhnya. "Saya hanya memberikan semua yang saya lakukan untuk lomba itu."


Baca Juga :
- Ini Pesan Purnomo Pada Yayuk Basuki
- Cabor Atletik Terbanyak Distiribusikan Medali Bagi Kota Bandung

Rekan setimnya Grant jelas tidak terkesan. Sambil tersenyum, dia mengatakan kepada ESPN: "Jika saya mengatakan apa yang saya pikirkan di ruangan ini, mikrofon sekarang, Pelatih [Pat] Henry akan menendang saya keluar dari tim."*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA