#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rafael Benitez Ingin Bicara Empat Mata dengan Pemilik Newcastle Terkait Kontrak
13 May 2019 21:45 WIB
NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, dikabarkan ingin berbicara empat mata dengan pemilik klub, Mike Ashley. Dirinya ingin membahas masa depannya di Newcastle.

Sampai saat ini, Rafael Benitez belum menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klub. Perpanjangan kontrak tersebut berdurasi 3 tahun.

Pun belum menandatangani kontrak, pelatih asal Spanyol itu memang memiliki keinginan untuk bertahan. Walau, dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain yang bisa dibilang lebih besar dari The Toon Army.


Baca Juga :
- Newcastle Perpanjang Kontrak Matty Longstaff, tapi Kakaknya Tidak
- Klub Ini Menawarkan Xhaka Jalan Keluar dari Arsenal

Kabar dirinya ingin berbicara empat mata dengan sang pemilik dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih. Pekan depan mungkin menjadi waktu yang tepat untuk bertemu.

“Kami akan menggelar meeting pekan depan dan kita lihat hasilnya,” ucap Benitez.


Baca Juga :
- Newcastle United Siap Datangkan Pemain Terbaik Ligue 1 Bulan September Ini
- Chelsea Susah Payah Kalahkan Newcastle

“Saya bisa melihat potensi dari klub ini dan sangat berharap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik untuk membuat fan bahagia. Jadi, kita lihat saja pekan depan apa hasilnya,” tambahnya.

Pada kemenangan besar di pertandingan terakhir Liga Primer musim 2018/19 kontra Fulham, fan Newcastle yang datang ke stadion meneriakkan harapan mereka, agar Rafa Benitez bisa tetap melatih tim kesayangan mereka setidaknya satu tahun lagi. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA