#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dicemooh Fan Barcelona, Messi Sakit Hati, Begini Ekspresinya
14 Mei 2019 13:54 WIB
BARCELONA - Lionel Messi memiliki musim yang mengesankan bersama Barcelona. Dia ? berpeluang memenangkan penghargaan Sepatu Emas sekali lagi. Namun, beberapa penggemar tidak terkesan dengan superstar mereka.

Messi gagal melawan Liverpool di semifinal Liga Champions karena Barca tersingkir, dan ada efek kekalahan yang bertahan lama di kandang juga.

Laporan dari sumber-sumber seperti The Independent menunjukkan bahwa Messi dicemooh ketika ia muncul dari lorong menuju lapangan untuk tampil melawan Getafe di La Liga, Minggu (12/5).


Baca Juga :
- Messi Tentukan Masa Depan Pemain Muda MU Ini di Barcelona
- INFOGRAFIS: Lionel Messi Merajai Statistik di La Liga

Rekan setim Messi, Philippe Coutinho, menghadapi pelecehan yang luar biasa. Sepanjang pertandingan pemain asal Brasil itu diteriaki. Teror Camp Nou ini mempertegas bahwa waktunya mungkin akan berakhir di klub.

Jelas bahwa keluar UCL di tangan Liverpool jadi penghakiman fan. Tapi untuk superstar seperti Lionel Messi, hukuman itu agaknya agak keras mengingat kontribusinya terhadap Blaugrana.

Teriakan itu malah melukai hati Messi. Dia bisa saja ngambek seperti yang pernah dilakukan terhadap timnas Argentina. Messi menghilang hampir setahun setelah gagal di Piala Dunia 2018.

Saat Barca mengalahkan Getafe 2-0, ekspresi Messi menunjukkan bahwa suasana hatinya sedang tidak bagus. Messi memilih bungkam. Pemandangan yang langka terjadi. Messi juga mendapatkan sambutan buruk dari fans Barca di bandara Liverpool.

Kritikan fans Barca itu membuat Messi tidak merayakan kedua gol Barca ke gawang Getafe. Dia pernah melakukan sikap yang sama ketika Luis Enrique dan Andre Gomes diserang kritik. Messi tidak terima.

Gelandang Sergio Busquets mengatakan kekalahan oleh Liverpool yang paling sulit untuk dimainkan melawan Getafe. "Beberapa hari terakhir ini sangat sulit tetapi kami ingin mendapatkan yang terbaik dari itu," ujar Burquets.


Baca Juga :
- Raih Pichichi Keenam, Messi Samakan Rekor Zarra
- Barcelona Ditahan Eibar 2-2, tapi Lionel Messi Puncaki Sepatu Emas Eropa

"Kita semua merasa sangat rendah. Saya telah kehilangan trofi dan pertandingan, tetapi saya memiliki kesepakatan dengan hal seperti ini (kekalahan oleh Liverpool). Ini sulit untuk semua orang meskipun itu bagian dari olahraga. Kita semua akan pindah bersama."
 
Kekalahan di Anfield mungkin tidak menyebabkan beberapa pemain meninggalkan klub tetapi mendesak direktur Barca untuk berhati-hati menimbang keputusan apa pun.

"Saya pikir Anda harus mengevaluasi hal-hal di akhir musim dan mempertimbangkan semua yang telah dicapai," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA