#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penyerang Gesit Leipzig Lebih Ingin ke Liverpool Ketimbang Bayern
14 May 2019 16:25 WIB
LEIPZIG – CEO RassenBallsport Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengungkapkan bahwa penyerang andalannya, Timo Werner, lebih ingin hengkang ke Liverpool ketimbang ke Bayern Muenchen. Itu karena klub sampai saat ini belum mendapatkan tawaran dari raksasa Bundesliga itu.

Ada sebuah mitos di Bundesliga, yang mengatakan bahwa ‘semua akan Muenchen pada waktunya’. Mitos tersebut memiliki arti, semua pemain yang tampil impresif di Bundesliga pada akhirnya akan berkostum Bayern Muenchen.

Akan tetapi, mitos tersebut sepertinya akan terhenti, karena penyerang Leipzig ini lebih memilih pindah ke Liverpool ketimbang ke FC Holywood.


Baca Juga :
- Thiago Alcantara Menentang Teknologi VAR
- Coutinho Kembali ke Anfield, Tiga Pemain Ini Akan Dapat Untung

Timo Werner saat ini memang sedang diincar oleh Bayern Muenchen. Itu agar sang pemain bisa menjadi penerus Robert Lewandowski yang sudah memasuki usia kepala 3.

Akan tetapi, menurut CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, sang pemain sepertinya lebih ingin ke Liverpool ketimbang Bayern.

“Situasinya tetap sama, dia tidak ingin memperpanjang kontraknya di sini,” ucap Mintzlaff.


Baca Juga :
- Diwarnai Bunuh Diri, Arsenal Kalahkan Bayern Muenchen
- Tampil Menonjol lawan Muenchen, Sinyal Kebangkitan Oezil

“Saya sudah tidak bisa melihat kans dia menandatangani kontrak di sini. Hanya tinggal menunggu tawaran. Dan saya belum pernah mendengar Muenchen sedang membicarakan Timo Werner, dan kebalikannya.”

“Mungkin karena dia tidak terlalu ingin pindah ke Muenchen. Mungkin dia lebih ingin bergabung dengan Tuchel di Paris, atau bergabung dengan Klopp di Liverpool,” Mintzlaff mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA