#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Digoda Man. United dan Juve, Justru Lebih Dekat dengan Inter
14 Mei 2019 17:45 WIB
MILAN - Kepastian Antonio Conte sebagai pelatih FC Internazionale tinggal menghitung hari. Meski, banyak klub elite Eropa yang menginginkannya.

Termasuk, Juventus yang siap menampung kembali Conte Maklum, pria 49 tahun ini tiga musim jadi arsitek I Bianconeri pada 2011/14 yang berujung hattrick scudetto.

Selain itu, ada tawaran lain dari Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG). Namun, menurut Corrierre dello Sport, Conte tidak tergoda.


Baca Juga :
- Fabio Capello: Juve Dapatkan De Ligt, Habis Sudah Serie A!
- Lukaku Asik Bersama Si Cantik Berambut Coklat Misterius

Il Corriere menyebut, Conte sudah menyetujui kontrak jangka panjang dengan Inter. Nilainya, mencapai delapan juta euro (sekitar Rp 129 miliar) per musim.

Ini menarik, mengingat bayaran tersebut menjadikannya sebagai pelatih tertinggi di Italia. Jauh melebihi Luciano Spalletti yang kini menangani Inter yang hanya di bayar kurang dari tiga juta euro per musim.

Conte dikenal sebagai pelatih bertangan dingin. Kendati, sosoknya juga diketahui sangat emosional.

Namun, magis Conte sudah terbukti. Dia sukses membangkitkan Juventus dari keterpurukan dengan meraih tiga scudetto beruntun.


Baca Juga :
- Ternyata Juan Mata Rela Potong Gaji demi Bertahan di MU
- Lukaku Hengkang, Martial Bisa Diplot sebagai Sentral Serangan MU

Pun demikian ketika menangani Chelsea pada 2016-2018. Dalam periode itu, dia mempersembahkan dua trofi kepada The Blues meliputi Liga Primer Inggris 2016/17 dan Piala FA 2017/18.

Fakta tersebut yang membuat manajamen Inter disebut sangat tertarik dengan Conte. Meski, secara keseluruhan, bersama Spalletti penampilannya tidak terlalu buruk.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA