#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Unggul 4 Poin atas AC Milan, Ini Kata Nainggolan
14 Mei 2019 19:48 WIB
MILAN - FC Internazionale menatap Liga Champions musim depan. Tepatnya, setelah mengalahkan Chievo Verona 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (14/5).

Kemenangan tersebut mendongkrak Inter kembali ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 66 poin. Radja Nainggolan dan kawan-kawan unggul empat angka dari AC Milan di peringkat lima (62 poin).

Peluang Inter untuk lolos ke Liga Champions 2019/20 sangat besar. Sebab, mereka hanya butuh tiga poin dalam dua laga sisa.


Baca Juga :
- Liga Champions Sangat Sempurna Bagi Krzysztof Piatek
- Atalanta Memang Pantas ke Liga Champions

"Hanya tersisa dua pertandingan di musim ini. Sekarang, mengumpulkan poin untuk lolos ke Liga Champions adalah hal terpenting," kata Nainggolan dalam laman klub.

"Tentu, ini tergantung pada apa yang kami lakukan. Kami semua secara bersama-sama berjuang di lapangan demi tujuan yang sama. Seperti yang terlihat pada malam ini. Semua orang di sini melakukan yang terbaik untuk berkontribusi bagi Inter dan mencapai tujuan bersama."


Baca Juga :
- Perugia Gagal Promosi ke Seri A, Alessandro Nesta Terancam Dipecat
- Silva Konfirmasi Pisah dari Sevilla

Setelah ini, Inter ditunggu Napoli di San Paolo, Minggu (19/5). Pada penutupan Seri A, giliran mereka menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada 26 Mei mendatang.

"Kami mengincar kemenangan di Napoli, kami unggul empat poin dengan sisa dua pertandingan untuk dimainkan. Tentu, kami harus memaksimalkan hal itu," ujar Nainggolan, optimistis.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA