#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juragan Leeds United Tegur Solskjaer, Jangan Ganggu Daniel James!
15 May 2019 03:18 WIB
MANCHESTER - Leeds United mencoba menghentikan Daniel James dari kejaran Manchester United. Pemain berusia 21 tahun ini diidamkan pembesut Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami ingin mendatangkan pemain muda yang 'belum jadi' tapi mampu bertahan di Manchester United dalam jangka panjang. Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, contohnya. Datang ke Old Trafford saat masih muda dan mereka belum menjadi pemain besar. Itulah yang kami lakukan selama ini," ungkap Solskjaer.

James tengah menjadi pemain panas berkat penampilannya di Championship--kasta kedua Liga Inggris--bersama Swansea. Musim ini, dia  merangkai  15 gol dari 38 pertandingan di semua ajang.


Baca Juga :
- Lukaku Absen Lawan Inter, Sinyal Kuat Bakal Dilepas MU
- Paul Pogba Bagian Negosiasi dari Dybala ke MU

Skuat Graham Potter dikatakan sangat senang dengan penawaran tambahan 7 juta poundsterling dari Leeds, yang akan mulai berlaku musim panas ini seandainya anak asuh Marcelo Bielsa dipromosikan ke Liga Premier.

Sejak itu, James terus bersinar di Wales, kemudian menarik perhatian ManUnited dan peminang Liga Premier lainnya. Namun menurut Football Insiders, Leeds menyerah mengejar pemain berusia 21 tahun itu, kendati kehilangan posisi terdepan dalam beberapa bulan terakhir.

Laporan tersebut menyatakan Direktur Sepak Bola Leeds, Victor Orta secara pribadi telah menelepon kamp James dan meminta untuk menunggu sebelum membuat keputusan.


Baca Juga :
- Sinyal Positif Ruediger
- WAWANCARA: Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, "Saat Ini Kami Masih di Belakang Man. City dan Liverpool"

Leeds unggul 1-0 dalam pertandingan semifinal Championship dengan Derby menuju leg kedua. Dan Orta percaya promosi ke Liga Premier bisa cukup untuk mendaratkan James di musim panas. Leeds juga memperingatkan Man-United agar tidak mengganggu rencananya. Tapi, menurut Daily Mirror, Swansea berencana menggelar pelelangan untuk tanda tangannya musim panas ini. Everton dan Newcastle juga tertarik pada James.

Manchester United telah mendapatkan kesepakatan di wilayah 15 juta poundsterling  minggu lalu. Tapi keputusan terakhir Swansea berharap ada klub lain yang bisa mengalahkan rayuan Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA