#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Nyanyian Keji, Pemain Man-City Mengejek Liverpool Lewat Lagu Allez Allez Allez
15 Mei 2019 04:37 WIB
MANCHESTER - Sebuah video mengejutkan muncul. Pemain dan staf Manchester City menyanyikan lagu Allez Allez Allez yang terkenal di pesawat.

Tim terbang kembali ke Manchester dari Bandara Gatwick setelah mengalahkan Brighton 4-1 untuk mempertahankan trofi Liga Premier. Tapi, mereka mengejek Liverpool dengan lagu keji saat merayakan gelar juara Liga Primer Inggris.

Pemain dan staf City menyebut Juergen Klopp sebagai korban dan pengemar The Reds babak belur di jalanan.  Bait lain termasuk "Kompany melukai Salah" dan "Scousers won f *** all".


Baca Juga :
- Beredar Video Trofi Liga Primer Milik Man-City Hancur, Aguero dan Fan Kaget
- Pemain Man-City Diarak di Pusat Kota, Seekor Anjing Pun Didandani Ikut Berpesta

Bait aslinya adalah "Ramos cederai Salah" setelah pelanggaran terakhir Real Madrid di final Liga Champions, tetapi itu diubah menjadi Kompany setelah tantangan mengerikan bek Belgia itu terhadap Salah selama kemenangan 2-1 di Etihad musim ini.

Ilkay Gundogan, Kyle Walker dan Vincent Kompany adalah di antara para pemain City merayakan kemenangan dengan mengalahkan Liverpool dalam pacuan gelar juara. City unggul satu poin dari Liverpool setelah di pekan terakhir menggerus Brighton 4-1.

Lirik 'babak belur di jalanan' tampaknya merujuk pada serangan suporter Liverpool di Kiev, Ukraina menjelang final Loga Champions tahun lalu melawan Real Madrid.

 

Namun fan Liverpool dengan cepat mengecam media sosial dan menuduh City menyanyikan tentang Sean Cox yang dibiarkan berjuang untuk hidupnya setelah diserang pendukung Roma sebelum semifinal Liga Champions leg pertama musim lalu, April 2018. 

Seorang penggemar menulis: 'Para pemain City bernyanyi tentang Sean Cox yang hampir sekarat. Berkelas."

Yang lain mengatakan: "Bayangkan memenangkan liga dan bernyanyi tentang penggemar tim lain yang hampir mati dan koma."

Sementara lainnya berkomentar: 'Lagu tentang seseorang yang terluka dan seorang suporter Liverpool dirawat dengan intensif? Lagu ini cukup buruk ketika dinyanyikan oleh para penggemar."

Singgungan kepada 'korban' bisa merujuk pada pencarian lama penggemar Liverpool untuk keadilan setelah bencana Hillsborough pada tahun 1989 di mana 96 pendukung tewas.*


Baca Juga :
- Merasa Tak Punya Masa Depan, Pemain Ini Enggan Balik ke Liverpool
- Segudang Statistik Memperkuat Bukti Dominasi Man. City Musim Ini


Lagu Allez Allez Allez Man-City
All the way to Kiev,To end up in defeat,Crying in the stands,And battered in the streets,Ramos* injured Salah,Victims of it all,

Sterling won the double,And the Scousers won f*** all,Allez, Allez, Allez,Allez, Allez, Allez,Allez, Allez, Allez...*later changed to Kompany

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA