#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Babel United, Kontrak Putu Gede, Rekrut Jepang, Pinjam Kiper Persija
15 Mei 2019 08:41 WIB
PANGKALPINANG - Babel United resmi diperkenalkan kepada publik. Klub Liga 2 itu hadir untuk berkompetisi di musim 2019. Babel United merupakan klub hasil perkawinan Aceh United dan PS Timah Babel.

Babel United akan bermarkas di Pangkalpinang. Dalam persiapan menghadapi kompetisi musim ini, Babel United telah mengamankan jasa pelatih berpengalaman di Liga 1, Putu Gede.

Dari deretan pemain, ada satu yang sudah malang melintang di sepak bola nasional. Dia adalah Agus Indra Kurniawan. Jepang, panggilan akrabnya, dikontrak untuk menularkan pengalamannya buat para pemain muda.

Babel United juga mengonfirmasi kalau pihaknya sudah mendapatkan kiper Persija dengan status pinjaman. Kiper itu adalah Gianluca Pagliuca Rossy.

Babel United bertekad bisa mendobrak persaingan di Liga 2. Musim ini mereka tergabung di Grup Barat. Satu tempat dengan klub ambisius lain seperti PSMS, Sriwijaya FC, hingga PSPS.

Kehadiran Babel United diharapkan turut membangkitkan gairah persepakbolaan di Bangka Belitung. Terutama bagi pembinaan pemain usia muda di sana.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA