#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Adu Nasib! Eks Juara Dunia Ini Kabur Naik Kelas Berharap Bisa Dapat Sabuk Lagi
15 Mei 2019 11:40 WIB
STEVANAGE – Billy Joe Saunders naik ring lagi. Ini petinju yang banyak masalah dan pernah jadi juara dunia kelas menengah. Kini, Saunders akan mengadu nasib di kelas yang lebih tinggi yaitu menengah super. Lawannya, petinju asal Serbia, Shefat Isufi dan pertarungan digelar di Stadion Lamex, Stevanage, Inggris pada Minggu (19/5) dini hari WIB.

Saunders yang berasal dari Inggris ini seharusnya masih juara dunia jika tak terlibat pemakaian zat terlarang. Sebelumnya, Saunders adalah pemegang sabuk juara kelas menengah WBO. Gelarnya dicopot saat gagal lolos uji coba obat terlarang jelang pertarungan mempertahankan gelar lawan Demetrius Andrade pada 20 Oktober 2018.


Baca Juga :
- Milan Berpotensi Ditinggal Tujuh Pemain, Alasannya Macam-macam
- Saatnya Pergi, Liverpool Jual Dua Pemain Pelapis, Harganya Murah

Kini, Saunders berpeluang jadi juara dunia lagi jika bisa mengalahkan Isufi untuk merebut sabuk di kelas menengah super WBO yang lowong. “Bisa jadi juara dunia di dua kelas yang berbeda adalah impian remaja saya,” kata Saunders. “Dan, inilah kesempatan bagus untuk mewujudkannya.”


Baca Juga :
- Barca Pincang! Lima Pemain Tak Bisa Tampil di Final Piala Raja, Mainkan Seadanya
- Incaran Lama Arsenal Ini Sudah Main di Cina tapi Mau Balik ke Eropa, Cepat Ambil!

Sejatinya, Saunders termasuk petinju terbaik di kelas menengah. Jika tak bermasalah, dia punya peluang bagus untuk menantang Saul Canelo Alvarez di kelas menengah. Meski begitu, di kelas menengah super ini, Saunders tetap bisa bertemu Canelo. Soalnya, Canelo juga jura dunia di kelas menengah super WBA.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA