#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kapten Kedua Ajax Ini Minta Bos Ten Hag Tak Tergoda Rayuan Barcelona
15 Mei 2019 12:20 WIB
AMSTERDAM - Dusan Tadic memuji pentingnya pelatih kepala Ajax Erik ten Hag. Gelandang asal Serbia itu berharap sang bos tak tergoda rayuaan juara La Liga Barcelona.

Ten Hag mengawasi kampanye yang mengesankan bagi raksasa Belanda Ajax, yang mencakup dongeng ke Liga Champions semifinal.

Ajax - gelar liga pertama dalam lima tahun - mengejutkan Real Madrid dan Juventus sebelum menderita kekalahan telak dari Tottenham menyusul keruntuhan luar biasa di Amsterdam awal bulan ini.


Baca Juga :
- Alasan Mengapa Ronaldo Lebih Pantas Raih Ballon d'Or Ketimbang Messi
- INFOGRAFIS: Jasper Cillessen Adalah Jaminan Mutu Buat Barcelona

Pekerjaan Ten Hag dengan Ajax belum diketahui. Pelatih berusia 49 tahun itu dilaporkan sebagai kandidat pengganti Ernesto Valverde jika Barca memutuskan untuk melakukan perubahan.

Mantan bos Bayern Munich II dan Utrecht - yang memimpin Ajax meraih trofi pertama sejak 2014 melalui KNVB Cup - ditanya tentang masa depannya dan mengatakan kepada wartawan: "Saya punya kontrak di sini dan saya menikmatinya. Kami sedang bekerja. Kami sedang bekerja di masa depan, saya tahu saya tidak memikirkan hal itu sekarang."

Tadic telah berkembang sejak tiba dari sisi Liga Premier musim ini, mencetak 36 gol di semua kompetisi, dan bintang Serbia memuji Ten Hag.

"Dia sangat penting. Dia melakukan pekerjaan yang hebat. Dia ingin meningkatkan setiap hari, dia ingin membantu kami," kata Tadic kepada Omnisport.

 

"Saya pikir dia juga memberi tahu timnya dengan Alfred Schreuder, Richard [Witschge], Harun [Musim Dingin], Carlo [Ami], Bjorn [Rekelhof] dan juga banyak pujian kepada staf medis kami, mereka melakukan yang besar untuk membuat kami tetap bugar," ungkap wakil kapten der Amsterdammers itu.

"Dan juga menyukai semua pelatih yang luar biasa bagi kami karena mereka ingin membuat kami lebih baik."


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Lionel Messi Merajai Statistik di La Liga
- Barcelona Ditahan Eibar 2-2, tapi Lionel Messi Puncaki Sepatu Emas Eropa

"Apa hal terbesar tentang Erik? Saya pikir ini adalah fanatismenya dan dia ingin meningkatkan setiap hari dan dia sangat menyukai sepakbola dan ini sangat bagus untuk para pemain karena mereka selalu ingin membantu Anda berkembang."

Tadic menambahkan: "Ini adalah hal yang paling penting karena kami memiliki segalanya sebagai tim dan kemudian semua orang menunjukkan diri mereka dalam bagian yang lebih besar dan segalanya, saya pikir Ajax adalah puncak Liga Champions dan semua orang berbicara tentang Ajax."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA