#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tekor Berat! MU Tetap Bayar Gaji Alexis Sanchez tapi Mainnya di Klub Lain
15 May 2019 19:19 WIB
MANCHESTER – Jika ingin merinci secara detail dan membongkar semua data transfer Manchester United (MU), bisa dibilang ini adalah kesalahan paling fatal. Tak lain soal pembelian Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari 2018 lalu. Itu pembelian terburuk dalam sejarah MU.

Kini, MU seperti terjebak dengan Sanchez. Tidak bisa dijual murah karena tak bagus untuk gengsi MU, opsi lain adalah dipinjamkan. Ini pun bermasalah meski ada prospek dari FC Internazionale. Klub Seri A ini mau saja meminjam Sanchez tapi tak kuat membayar gaji Sanchez yang selangit.

Di MU, Sanchez dibayar 500 ribu paun per pekan dan jadi pemain bergaji tertinggi di tim. Sedangkan Inter hanya mau 250 ribu paun per pekan. MU tak punya pilihan lain. Sanchez tak akan dipakai oleh pelatih Ole Gunnar Solksjaer sehingga harus pergi. Dipinjamkan ke Inter jadi satu-satunya pilihan.


Baca Juga :
- Persija Putri dan Persipura Putri Jadi Buruan Tim Liga 1 Putri 2019
- Milan Melirik Pemain Lille Ini sebagai Calon Pengganti Conti

Sedangkan Sanchez tidak mau tahu bahwa dia harus terima 500 ribu paun per pekan. Dengan begitu, MU-lah yang harus menomboki setengah gajinya lagi. Setengah oleh Inter dan setengah MU. Dijumlah kira-kira lebih dari 12 juta paun per tahun. Artinya, MU tetap harus membayar gaji Sanchez sebesar 250 ribu paun tapi mainnya di Inter.

Tak ada kalimat lain, MU tekor berat gara-gara Sanchez. Tak berikan kontribusi tapi dibeli dan digaji dengan harga tinggi. Dijual murah pun tambah bikin MU malu. Dipinjamkan saja untuk jaga gengsi tapi terlihat bodoh.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA