#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Legenda Barca Ini, Guardiola Mau Balik ke Spanyol Sekarang, Ini Alasannya
15 May 2019 22:25 WIB
BARCELONA – Pendapat seseorang terkadang menarik untuk disimak lalu dianalisis. Apalagi jika berasal dari seseorang yang sangat mengenal sosol yang dibicarakan. Ini merujuk kepada salah satu legenda FC Barcelona, Rivaldo, yang berkomentar soal Josep Guardiola tentang masa depannya.

“Saya yakin Guardiola akan terus mendapatkan kesempatan memegang proyek baru. Terutama di musim panas 2019 ini setelah menjalani petualangan yang memuaskan di Manchester City,” kata Rivaldo. “Mungkin, tawaran yang menarik dari Spanyol bisa membuatnya tertarik.”

“Saya bilang begitu karena dia tidak suka berjauhan dengan keluarga dan teman-temannya,” ujar Rivaldo lagi. “Guardiola juga sangat menyukai bercengkrama dengan mereka. Kembali ke Spanyol bisa menyenangkan hatinya.” Analisis Rivaldo ada benarnya. Pasalnya, pria asal Brasil ini sangat mengenal sosok Guardiola.


Baca Juga :
- Ke Sidoarjo, Timnas U-19 Usung Romantisme Juara
- Bidikan Milan! Winger PSV yang Lincah dan Murah Ini Bisa Jadi Senjata Rahasia Giampaolo

Pada rentang waktu 1997-2001, Rivaldo dan Guardiola bahu-membahu di Barca. Tawaran dari Juventus memang menarik tapi jika presiksinya ke Spanyol, berarti ya Barca. Klub Katalan seperti jadi pemilik Guardiola yang saat ini sedang berpetualang. Suatu saat kembali lagi ke Barca. Apakah dimungkinkan pada musim panas 2019 ini?

Kemungkinannya selalu ada apalagi pelatih Barca saat ini, Ernesto Valverde belum terlalu jelas masa depannya. Bisa saja Barca sudah menawarkannya untuk kembali. Menarik menanti kebenaran analisis Rivaldo.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA