#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gracia Berharap Final Piala FA Bukan Pertandingan Terakhir Gomes
16 May 2019 06:24 WIB
LONDON - Pelatih kepala Watford Javi Gracia ingin penjaga gawang Heurelho Gomes mempertimbangkan kembali rencananya untuk pensiun setelah final Piala FA.

Pada Maret lalu, Gomes mengatakan dalam sebuah wawancara di situs web Watford bahwa dia "99 persen yakin" 2018-19 akan menjadi musim terakhirnya.

Gomes memiliki kesempatan mengangkat tinggi Watford saat menghadapi Manchester City, di Wembley, Sabtu (18/5) untuk menghentikan ambisi treble skuat Pep Guardiola.


Baca Juga :
- Soal Jadwal Pertandingan Desember, Guardiola Tuding Liverpool Lebih Diuntungkan
- Aguero Kecelakaan, Mobilnya Ringsek, Untung Sang Pemain Tidak Terluka

Pemain berusia 38 tahun telah memainkan semua lima pertandingan terakhir Watford. Kiper utama Hornets, Ben Foster mengklaim dirinya akan "benar-benar menolak" untuk bermain jika dipilih. Foster merasa Gomes lebih pantas berdiri di bawah mistar gawang.

Gracia mengatakan pada konferensi pers bahwa dia akan memutuskan siapa yang akan tampil melawan juara Liga Premier. Tetapi dia ingin Gomes bermain di musim lain.

 

"Pertama-tama, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi pertandingan terakhir untuk Gomes," kata Gracia. "Saya ingin berbicara dengannya dan klub dan melihat apakah dia mampu melanjutkan musim depan. Kita harus membicarakan itu."

Ketika ditanya apakah Gomes akan bermain di final, Gracia berkata: "Saya tidak suka membicarakannya. Saya hanya fokus pada permainan dan mencoba memilih kiper terbaik untuk pertandingan, setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan."

Meskipun tidak mau menunjukkan tangannya di atas penjaga gawang pilihannya, Gracia mengonfirmasi bahwa dia telah mengambil starting line-up untuk pertandingan Sabtu.

"Saya sudah memutuskan," kata Gracia. "Anda selalu dapat mengubah sesuatu saat Anda bersiap untuk permainan tetapi mengubah satu akhir minggu. Ubah rencana saya."


Baca Juga :
- De Bruyne dan Stones Telah Latihan, Krisis Man. City Mereda
- Foden Perlu Rutin Bermain untuk Bisa Penuhi Potensinya

Watford berada di final untuk pertama kalinya sejak 1984 dan kesempatan itu akan menjadi urusan keluarga bagi Gracia.

"Ibuku akan datang ke final," tambahnya. "Aku sudah lama tidak bertemu dengannya, mungkin satu tahun. Ini istimewa."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA