#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ada Gestur Spygate, Derby Singkirkan Leeds di Play-off
16 Mei 2019 06:50 WIB
LONDON - Derby County balik menyengat setelah defisit agregat dua gol. Skuat racikan Frank Lampard berhasil menekuk  Leeds United dalam agregat 4-3 setelah menang 4-2 dalam leg kedua di kandang lawan. Derby memastikan tempat pada final playoff Championship melawan Aston Villa.

Menariknya, usai mencetak gol bintang-bintang Derby County melakukan selebrasi yang berbeda. Mereka mengejek penggemar lawan dengan gestur 'spygate'.

Pencetak gol Harry Wilson dan Richard Keogh adalah di antara para pemain di peluit akhir di Elland Road, Kamis (16/5) yang melakukan gestur 'spygate'. Pertandingan yang dimenangkan Derby 2-4 ditandai dengan dua kartu merah, masing-masing untuk pemain kedua tim.


Baca Juga :
- Warriors Jadi Klub Legenda Kedua
- Gagal Promosi ke Liga Primer, Leeds United Tetap Pertahankan Bielsa

Marcelo Bielsa, pelatih Leeds, meminta stafnya untuk memata-matai tempat latihan Derby menjelang pertandingan Championship. Menjelang play-off semifinal minggu ini, penggemar Leeds membuat lagu baru yang mengolok-olok bos Rams, Frank Lampard.

Mereka menyanyikan "Stop crying Frank Lampard" dengan irama Oasis "Stop Crying Your Heart Out."

 

Tapi Lampard dan timnya membalas dendam dengan come back yang menakjubkan melawan tim Marcelo Bielsa, menang agregat 4-2 dan 4-3.

Tuan rumah memegang kendali Stuart Dallas, tetapi dua gol dari pemain pengganti Jack Marriott, lebih banyak gol dari Mason Mount dan Wilson membuat Derby lolos.

Ditanya apakah kemenangan itu yang paling manis mengingat ejekan minggu ini, Lampard berkata: "Mungkin."

"Saya sudah mendengar banyak orang mengatakan kami menangis tentang 'Spygate'. Saya sudah lama tidak memikirkan 'Spygate'.


Baca Juga :
- Lampard Gelar Pesta Bir, Tagihan Rp 51,3 Juta Beredar di Medsos
- Frank Lampard Memimpin Selebrasi Liar, Derby Tekuk Leeds Menuju Wembley

"Kami mampu mempersiapkan pertandingan ini dan kami mendapatkan hasilnya."

Derby sekarang akan menghadapi Aston Villa di final play-off untuk mendapatkan tempat di Liga Premier dan hadiah 160 juta poundsterling.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA