#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Syukuran Juara, Guardiola dan Staf Makan-makan di Restoran Milik Pemain MU
16 May 2019 07:20 WIB
MANCHESTER – Pada Minggu (12/5), Manchester City juara tapi perayaan belum selesai. Kali ini khusus untuk pelatih Man City Josep Guardiola dan semua staf. Baik asisten pelatih dan semua staf penunjang tim. Istilahnya, backroom staff. Acaranya Rabu (15/5) malam waktu setempat.

Hanya makan-makan sambil ngobrol santai. Pastinya ada senda gurau, bicara soal sepak bola, beberapa hal menarik selama musim 2018/19 yang baru saja mereka lewati. Menariknya, acara nonformal ini diadakan di sebuah restoran bernama Juan Mata’s Tapeo & Wine yang berlokasi di daerah Deansagate, Manchester.


Baca Juga :
- Pacquiao, Juara Dunia 8 Kelas yang Santun dan Tak Pernah Berkata Kasar, Ini Saksi Hidupnya
- Berani Bersaing demi Masuk Tim Utama, Gelandang Veteran Barca Ini Tak Mau ke Inter

Dari namanya sudah ketahuan kalau tempat itu milik Juan Mata, pemain Manchester United (MU) yang notabene rival Man City. Tak ada alasan khusus Guardiola memilih tempat itu. Mungkin karena itu restoran Spanyol dan ada beberapa staf yang berasal dari Spanyol sehingga menunya pas dengan lidah mereka.


Baca Juga :
- Balas Jasa Liverpool, Bek Tengah Pelapis Ini Boleh Dibeli Roma dengan Harga Murah
- El Capitan Legenda Barca Ini Ditawari Jadi Salah Satu Bos di FC Barcelona

Tapi, bagi fan Man City akan terasa berbeda. Ada sedikit kepuasan pelatih mereka merayakan kemenangan di restorang milik pemain rival. Mata mendirikan restoran ini pada 2016 dan beberapa pemain menyukainya. Salah satu pelanggan setianya adalah kiper David De Gea.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA