#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Obsesi Sadis! Deontay Wilder Mau Bunuh Lawannya karena Legal dan Dibayar Pula
16 May 2019 07:51 WIB
NEW YORK – Perang urat syaraf kian sengit jelang pertarungan Deontay Wilder versus Dominic Breazeale pada Minggu (19/5) siang WIB. Di laga itu, Wilder akan mempertaruhkan sabuk juara kelas berat WBC miliknya. Sebelumnya, Breazeale mengatakan usai pertarungan Wilder akan pensiun.

Artinya, Breazeale akan mengalahkannya dengan telak sampai Wilder malu dan tak mau lagi bertanding. Bukan Wilder namanya jika tak membalas ocehan calon lawannya. “Saya tidak cari dia tapi dialah yang mencari saya,” kata Wilder. “Saya beritahu, ini olahraga brutal dan bukan olahraga halus.”


Baca Juga :
- Pacquiao, Juara Dunia 8 Kelas yang Santun dan Tak Pernah Berkata Kasar, Ini Saksi Hidupnya
- Berani Bersaing demi Masuk Tim Utama, Gelandang Veteran Barca Ini Tak Mau ke Inter

“Ini satu-satunya olahraga di mana saya bisa membunuh lawan dan dibayar karena ini legal. Jadi, kenapa saya tidak pakai hak saya itu sekarang,” ujar Wilder lagi. “Nanti, tidak hanya muka yang boleh dipukul. Terkadang, ada juga pertumpahan darah di sana.” Pastinya, ini balasan yang lebih sadis dari Wilder.


Baca Juga :
- Balas Jasa Liverpool, Bek Tengah Pelapis Ini Boleh Dibeli Roma dengan Harga Murah
- El Capitan Legenda Barca Ini Ditawari Jadi Salah Satu Bos di FC Barcelona

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Wilder pernah menyampaikan obsesinya ingin membunuh lawannya di atas ring. Setidaknya satu kali dalam kariernya. Tinju memang olahraga keras tapi rasanya ini berlebihan. Wilder sendiri berada dalam status yang sangat diunggulkan di pertarungan ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA