#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Presentasi Tidak Meyakinkan, De Ligt Terancam Batal ke Barca, Peluang untuk Klub Lain
16 Mei 2019 08:19 WIB
BARCELONA – Tidak ada yang pasti saat bursa transfer sampai tanda tangan dibubuhkan. Ya, tinggal sebuah tanda tangan dari Matthijs De Ligt maka urusan transfer pemain Ajax Amsterdam itu ke FC Barcelona pun beres. Ternyata, media asal Spanyol, Mundo Deportivo mengungkap fakta yang mengejutkan.

Ceritanya, pada Jumat (10/5) lalu, Jose Marie Bartomeu (Presiden Barca) dan Eric Abidal (Direktur Teknik) berada di Amsterdam, Belanda. Tujuannya untuk melakukan finalisasi transfer De Ligt. Saat itu, tinggal tanda tangan De Ligt saja yang kurang karena segala tentang biaya transfer dan gaji sudah sepakat.

Sebelum tanda tangan, Bartomeu melakukan presentasi soal misi Barca musim depan. Saat itulah De Ligt malah jadi berpikir ulang soal kepindahannya ke Barca. Dibahas oleh Mundo, De Ligt merasa tak punya jaminan bermain reguler di tiap pertandingan. Padahal, itulah syarat paling utama yang dia butuhkan dari Barca.


Baca Juga :
- Takut Pemain Habis, Ajax Langsung Perpanjang Kontrak Gelandang Ini Sebelum Diambil Tottenham
- Janji Sesumbar Breazeale, Kalahkan Deontay Wilder lalu Tantang Anthony Joshua

“Kami baru saja juara jadi rasanya belum pas untuk membicarakan soal kepindahan,” kata De Ligt. “Banyak yang saya pikirkan selama musim panas ini dan kita lihat saja nanti.” Sampai sekarang belum diketahui lagi apa tindakan Barca. Pastinya, kedatangan De Ligt yang hampir pasti jadi sangat terancam batal.

Situasi ini kontan membuat telinga klub lain tegak. Mereka yang sangat menginginkan jasa De Ligt jadi punya kesempatan untuk kembali memburu pemain 19 tahun ini. Salah satunya yang paling ngotot adalah Juventus. Soal bermain reguler, Juventus bisa langsung jaminkan itu mengingat bek tengah mereka sudah veteran.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA