#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Strategi Anti-Madrid, PSG Mau Naikkan Gaji Mbappe Plus Tambahan Pemain Jago
16 May 2019 08:52 WIB
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) tentunya tak akan tinggal diam melihat bagaimana Real Madrid sangat menginginkan penyerang mereka, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, pelatih Madrid Zinedine Zidane dan Presiden Florentino Perez sangat menggandrungi Mbappe. Sang pemain pun telah mematok harga transfer tinggi sekali yang bisa jadi pemecah rekor.

Madrid tak gentar dan tetap ingin memboyong Mbappe. Biar bagaimana pun, PSG masih berada di posisi yang lebih baik untuk mempertahankan pemain 20 tahun itu. Kontrak Mbappe masih ada hingga 2023 dan PSG berencana menaikkan gaji secara signifikan. Itulah kabar yang dilansir media asal Prancis, RMC Sport.


Baca Juga :
- Tim Kuat Italia dan Spanyol Rebutan Bek Kanan Timnas Inggris Ini, Harga Terjangkau!
- Silang Pendapat! Barca Mau Tambah Pemain tapi Valverde Minta Skuat yang Ramping

Saat ini saja, gaji Mbappe di PSG adalah 336 ribu euro per pekan. Jika dinaikkan bisa mencapai lebih dari 400 ribu euro per pekan. Lebih dari itu, PSG juga berencana mendatangkan pemain jago lain ke tim. Ini bertujuan agar di musim depan PSG bisa tampil lebih kompetitif di Liga Champions.


Baca Juga :
- Bidikan Milan! Winger PSV yang Lincah dan Murah Ini Bisa Jadi Senjata Rahasia Giampaolo
- Jadi Anggota Skuat Barca, Ini Komitmen Bagus De Jong untuk Barcelonistas

PSG sampai kapan pun akan tetap mempertahankan Mbappe dan Neymar Jr. Tapi, jika harus membeli pemain mahal lainnya, PSG harus hati-hati agar tak melanggar regulasi FFP. Setidaknya, harus ada pemain mahal lainnya yang dijual. Kabarnya, Edinson Cavani dan Julian Draxler.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA