#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dybala Tidak Punya Masalah dengan Ronaldo
16 May 2019 14:04 WIB
TURIN - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus masih jadi teka-teki. Kendati, Seri A musim ini belum berakhir, tapi rumor kepergian striker asal Argentina itu kian kencang.

Bahkan, saudaranya, Gustavo, menyebut peluang bagus untuk meninggalkan Juventus. Sebab, menurutnya, Dybala membutuhkan perubahan.

Apalagi, mengingat musim ini Dybala tidak lagi jadi andalan. Itu sejak kehadiran Cristiano Ronaldo yang mengubah segalanya.


Baca Juga :
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG

"Ya, ada peluang bagus untuk meninggalkan Juventus. Dia butuh perubahan," kata Gustavo dalam acara radio Argentina, Futbolemico.

"Saya tidak bisa mengatakan bakal pergi ke mana. Namun, ada kemungkinan kuat Dybala hengkang. Tentu saja, dia tidak senang di sana. Dybala bukan satu-satunya, karena banyak pemain lain merasa tidak nyaman di Juve."

 

Dybala didatangkan dari Juventus pada 4 Juni 2015. Butuh 32 juta euro (sekitar Rp 518 miliar) untuk melepaskannya dari Palermo.

Kontribusinya sejak saat itu sangat positif kendati musim ini sedikit menurut. Laman transfermarkt memperkirakan, harga Dybala di pasaran kini mencapai 100 juta euro.

"Ronaldo merupakan pemain yang hebat. Dybala tidak memiliki masalah dengannya," Gustavo mengklarifikasi rumor keretakan Dybala dengan Ronaldo.


Baca Juga :
- Dybala Primadona
- Alderweireld Bikin Tottenham Pusing

"Mereka memiliki hubungan yang baik. Ada beberapa kesalahpahaman taktik. Sebab, jangan lupa, (Dybala dan Ronaldo) memiliki posisi yang identik."***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA