#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemain PSS U-16 Jadi Korban Kerusuhan Suporter, Matanya Cedera Berat
16 May 2019 15:23 WIB
SLEMAN - Kerusuhan suporter dalam pertandingan antara PSS melawan Arema FC, Rabu kemarin, menimbulkan banyak korban. Paling banyak terkena lemparan batu atau pecahan keramik tribune Stadion Maguwoharjo yang dipecah-pecah.

Ada yang terkena di bagian kepala, badan, tangan, sampai mata. Dan, kabarnya salah satu pemain PSS U-16, Anggrita Faisal, turut menjadi korban. Dia terkena lemparan di bagian mata kanan.

Ia diketahui mengalami cedera berat di mata kanan. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tampak mata bagian kanan telah ditutup perban. Mendapat pertolongan pertama di rumah sakit.


Baca Juga :
- Tidak Perlu Minder, Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Madura United Sama-sama Tim Besar
- PSS Dipermalukan PSIS di Sleman, 3-1 Saja

Namun belum ada informasi resmi yang diunggah PSS. Baik melalui media sosial maupun website tim promosi Liga 1 2019 tersebut.


Baca Juga :
- Ternyata Selama Ini Comvalius Jadi Guru Privat Dedik Setiawan
- Dedik Setiawan Wakil Indonesia

Hanya saja sudah banyak beredar gambar Anggrita Faisal menjadi korban. Dia adalah pemain PSS U-16 yang biasa bermain di posisi gelandang.

Dalam pertandingan PSS melawan Arema FC, semua elemen Laskar Sembada memang menonton. Selain para pemain utama yang tidak masuk line-up, juga ada skuat kelompok umur. Mereka duduk di tribune barat. Apesnya tribune turut menjadi tempat ajang lempar batu antarsuporter.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA