#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Coach Fakhri Terkait Cedera Parah Andre Oktaviansyah
16 Mei 2019 17:40 WIB
JAKARTA – Tidak semua hal positif dibawa pulang oleh para pemain Garuda Select. Buktinya, salah satu pemain, Andre Oktaviansyah, harus menderita cedera parah.

Andre Oktaviansyah menderita cedera lutut yang mengharuskan dirinya mangkir dari pertandingan sepak bola selama 4-6 bulan. Hal ini tentu merugikan Andre yang memiliki keinginan untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-18.

Cedera tersebut didapatkan Andre pada saat Garuda Select menghadapi Blackburn Rovers U-16. Cedera tersebut membuat sang pemain harus mangkir dari pertandingan sampai 4-6 bulan ke depan.


Baca Juga :
- Kembalinya Jagoan-jagoan Lama ke Timnas Senior
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Lewat Persija Saya Ingin Menembus Timnas Indonesia Senior

Fakhri Husaini, yang merupakan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-16 dulu, sempat datang ke Inggris untuk menangani Garuda Select saat berhadapan melawan Leicester City. Di sana, coach Fakhri juga sempat berbincang dengan Andre.

“Jadi pas pertama coach Fakhri datang, itu dia sempat bertanya sudah berapa lama cederanya,” ucap Andre yang sempat ditemui Topskor.id.


Baca Juga :
- Mantan Pemain AC Milan Fokus Jadi Pelatih Timnas Kamboja
- TVN: Kembali dari Inggris, Supriadi Langsung Dikontrak Persebaya. Begini Reaksinya

“Habis itu akhirnya coach bilang sabar saja, mungkin memang disuruh istirahat dulu,” tambahnya.

Pemain berusia 16 tahun ini juga mengungkapkan, untuk bisa jogging saja, dirinya membutuhkan waktu 4 bulan. Sementara pemulihan penuh bisa sampai 6 bulan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA