#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lihat! Calon Pemain Barca Ini Punya Kecepatan Dribel Mirip Kaka
16 May 2019 20:06 WIB
AMSTERDAM – Ajax Amsterdam dan semua kontestan Eredivisie telah menuntaskan semua pertandingan di musim 2018/19 ini. Di laga pemungkas, Ajax yang sudah jadi juara bertemu tim yang terdegradasi De Graftschaap pada Kamis (16/5) pukul 00.30 WIB. Ajax pun menang 4-1 dan laga itu jadi penampilan terakhir Frenkie De Jong.

De Jong tidak menyumbangkan gol tapi ada satu gol terjadi berkat andilnya. Itu gol ketiga hasil eksekusi penalti yang sukses dijalani oleh Dusan Tadic di menit ke-67. Penalti terjadi karena De Jong dilanggar keras persis di depan gawang Graftschaap yang dikawal Nigel Bertrams.

Sebelum dilanggar, De Jong menggiring bola sendirian dari tengah lapangan. Bahkan, sebelum garis di tengah lapangan. Dribel dengan kecepatan tinggi dan melewati beberapa pemain lawan hingga akhirnya dijatuhkan di kotak penalti. Ini kemampuan yang sangat menakjubkan dari pemain yang musim depan bermain untuk FC Barcelona.


Baca Juga :
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Saat rekamannya diunggah di Twitter fan Ajax bernama @MarcGeschwind, berbagai reaksi bermunculan. Hampir semua sepakat bahwa De Jong punya kemampuan dan kecepatan yang identik dengan legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Rekaman dribel Kaka pun diperlihatkan di akun lain. Memang mirip sekali.

Pembuktian sesungguhnya De Jong tentu saja saat dia sudah berada di Barca. Apakah dia masih bisa segesit itu saat bertemu lawan berat macam Real Madrid atau Atletico Madrd. Menarik menantikan kiprahnya di sana.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA